gendut

bunda, ada gk yg ngerasain hal yg sama dgn saya. pasca lahiran dan kasih Asi ke bayi, berat badan saya gendutan. Kira2 berat badan bunda2 sekalian ada gk yg balik kyk sebelum hamil? kan ada juga tuh setelah lahiran jd melar dan melarnya permanen. hhehe. bisa gk ya balik lagi, ya walaupun gk mgkin sperti gadis lagi?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hai Bun BB ku juga sama ga balik seperti sebelum hamil, bunda udah berapa bulan sejak melahirkan? karena BB ga turun turun aku cari cari dan nemu istilah diastesis rekti, perut jadi melar karena ada gap diantara otot perut akhirnya gapnya diisi lemak. nah, kalau aku disiasati dengan olahraga, dan jangan langsung yang berat. kalau aku olahraga ngikut channel YouTube nya skwad fitnes ada olahraga postpartum.

Đọc thêm

lebih di kontrol saja bun makan nya... kualitas makannya di perbaiki... 1/3 nasi, 1/3 sayur 1/3 protein dan buah... terus ketika laper ndak langsung maem nasi, tapi makan buah dulu sepotong dua potong, berhenti makan sebelum kenyang dan di tambal sama buah lagi... insyaallah sih asi tetep lancar apalagi banyak makan buah sayur... kacang2an yg tinggi protein..

Đọc thêm

total naik smpai melahirkan 20 kg bund, BB 80 kg, sblm hamil 60 kg setelah asi 7 bulan BB sy 65 kg tnpa diet dan makan ini itu sambil ngemil juga, krn sy urus baby sendiri dan ibu rumah tangga full kerjain ini itu dan itu turun2 sendiri kalau menyusui bund memang prosesnya agak lama

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131799)

aku bun,.. hbs lahiran BB normal seperti sebelum hamil, ngk tambah gemuk dan ngk kurus. tp aku emang gt bun, meskipun makan banyak juga ngk ngaruh sama sekali. emang sudah keturunan mungkin,.

alhamdulillah mlsh bb lbih rndah droda sblum hmil pdhal ga ad olhrga khusus ataupun diet. cuma sring nyusuin, sring gndong baby jln2, trus ikutin baby mrangkak ksna kmari smbil jgain dy.😁

olahraga pasca persalinan bun. bagus buat menjaga BB dan postur tubuh. jgn diet, klo babynya minum ASI, kasihan dedeknya nnti kurang asupan nya.

6y trước

😁🤗

berat badan saya balik lagi seperti semula karena semua yg berhubungan dgn debay ditangani sendiri.

6y trước

saya juga mungkin karena asi sehari bisa makan 8 kali.

alhamdulillah badan spt sblm hamil,,mlh banyak yg bilang ktya jd lbih muda😁

saya tidak bund .. asi jg tp ga gendutan hee