421 Các câu trả lời

lagi dan lagi.... ibu2...... udah banyak bgt yg nanya ukuran perut. ukuran perut tiap org hamil beda2, kan badannya juga beda.... ukuran tinggi badan dan ukuran perut... normal atau ga si janin itu bukan dr uk perut. tp dr hasil USG.. sesuai ga bb nya sama usia kehamilan. kenal artis sandra dewi? dia sampe 9bulan perut ga keliatan, tp anaknya lahir dgn BB 3.5kg...... jd kalo diliat dr luar perut gede atau ga ya dr ketebaln perut si ibu, 4bln ada yg kliatan gede brrti emg perut ibunya tebel, BB janin ga kliatan dr luar, bisa aja didalem bayinya kecil. bgtu sebaliknya. ngarti ga?

Percuma bund.. paling jg g di bc

Pertanyaan yg cerdas..haha bunda kl mau puas tanya ny..konsul aj k dokter..msa perut mulu yg dbhs..bersyukur lbh penting bun..bnyk wanita yg blm bisa pny momongan..ini bunda mlh bhs ny ukuran prt..kl wajar gk wjr y mna qt tau ..lingkar perut kn beda beda hehe..bunda bunda..ntr kl ukuran bsr tanya ukuran kecil tanya..gmna qt gk mau comen ini lg ini lg ..semoga bunda n calon debay ny dberi ksehatan dan klncaran smpai wktu persalinan..amin..

Wajar sygkuh,yg penting baby sehat,kasian dirimu shay aku baca tanggapannya banyak yg nyinyir/julid astagfirullah sabar yaa Bun,pdhal mereka juga sama lagi hamil😔org yg hamil itu gak boleh ngomong sembarangan,takut ada yg sakit hati/menaruh benci,akhirnya ada penyakit ain,Naudzubiillah minzalik,mudh² bunda² dsini jgn sampe ada yg kena penyakit ain.banyak2 istiqfar shay.biar lindungi yg kuasa.

Bun coba kalau kontrol tanya sedetail mungkin ke bidan atau dokter nya.. Mengenai ukuran perut, panjang janin dan berat nya, makanan apa aja yang boleh dan tidak utk dikonsumsi.. Atau lihat2 lg apa aja yang ada di aplikasi ini.. Bunda kan bsa lihat perkembangan nya kalau profil sudah di isi.. Mengenai ukuran perut itu ga berpengaruh bun. Yang penting ketika periksa usg kondisi janin baik2 aja itu yang lebih penting ..

Wajar ko buuun, soalnya besar kecilnya perut bumil beda2 tergantung dari postur tubuhnya bunda. Yang penting dedenya sehat bun.. sama harus jaga makanan dan rutin ngecek kandungannya.. Kalau mau praktis bunda coba deh pake Halodoc, disana ada banyak dsog dan sepengalamanku enak buanget nanya2 ke dokter disana soalnya mereka ramah dan informatif bangeet. Sehat2 terus ya dede dan bundanya sampe lahiran nanti

ngeliat profil si ibu pertanyaannya banyak unfaedah. banyakin baca bu apalgi lagi hamil, percuma punya smartphone. di google banyak apa yg boleh dan tidak boleh dimakan saat hamil, gimana kondisi2 orang hamil, apa yg dianjurkan untuk dilakukan bumil, searching terus dibaca. 😂 termasuk ukuran perut di google banyak. ga yakin usg ke dokter, ga yakin juga yauda emang beubeul

Haduh wkwkkw jd ikutan kepo deh saya bun..

Aku dlu pas 4 bulan masih mikir oow ukuran perut kecil gede ga akan mempengarui dedek ny karena aku badanny tinggi, tapi pas tm 3 dibilangin dokter kalau bb ny kurang akibat di tm 1 kurang nutrisi dll jadi saran aku buat bunda cek usg dan tanyain berat bayi janin dan vit yg harus di minum...karena kebanyakan pertanyaan kayak gini bunda bunda yg laen suka marah marah😁

Maaf ya bund bukannya julid. Tp byk bunda2 lain yg bertanya serius ttg kehamilannya malah yg jawab dikit bgt, nah ini giliran dpt pertanyaan macem ini yg komentar byk 😥. Saran aku usg deh bund, tanya sama dokter lgsg wajar ga? Di app ini ada kok, diklik di pencarian, cari topik tentang ukuran perut, pasti yg komentar byk bgt sampe ratusan.

Makanya bunnn, klo punya hp di gunakan hal untuk lbh positif jngn untuk hal hal ga berguna, cobalah baca artikel ibu hamil nonton youtube jngn kebnykan buka sosmed dan selfie bun. Hal sepele di tanyakan yg penting debay sehat. Di blg hamil pertama saya bgtu, di blg muda saya jg muda 18 thun. Tp think smart bun.

Gak ada keluhan kah bun?? Atau lagi kesepian kah?? Segitu butuh nya kasih sayangkah?? Kita dsini bukan dokter. Melainkan ibu" yg lagi program hamil n lagi hamil. Besar kecil nya perut ukuran masing". Kira" dd nya aktif engga?? Kalo ngerasa perut ga wajar, tanya k dokter spog. Jgn kesini.

Iyaa sama bund. Aku juga lagi hamil anak pertama. Tapi gak gini" amat.

Câu hỏi phổ biến