5 Các câu trả lời

VIP Member

klo d rasa ada gejala tongue tie, baiknya segera periksain dsa mumm, soalnya kasus tersebut penanganannya beda²,d tentukan dr tingkat keparahannya yg d alami dd, tiap baby beda² ada yg ringan ada yg parah. yg d sebutin mumm jg salah² satu gejalanya c, selin itu, bayi dengan tongue tie bisa kesulitan saat menyusu. Alih-alih mengisap, bayi malah mengunyah puting payudara ibunya. Kondisi ini selain menimbulkan nyeri pada payudara ibu, juga membuat bayi sulit mendapat asupan asi yg cukup, bayi kesulitan nendapat nutrusi & sulit tumbuh.

sama² mumm, semoga dd gpp ya mumm😇😇

itu tiap bulan bunda imunisasi kan brati ketemu nakes / pasti di tmpt umum kn? lebih baik ke dsa dr pda tongue tie tp hanya di kira2 dan hasilnya cmn binggung sndri..

terimakasih bund sudah d respon. iya bener setiap bulan di vaksin tapi sy baru sadar bbrp hari yg lalu setelah imunisasi di usia 5 bulan ini😭

konsulkan ke dr anak bun. keponakan sy tongue tie dia bermasalah untuk makan , bulan lalu sudah diinsisi .

trimakasi bund sudah d respon. secepatnya

ga dibedah kok cm digunting doang deh. Periksa ke dokter anak yg praktek mandiri aja sih kl ragu

trimakasi bund sudah d respon. karena anak setelah lahir sempat masuk NICU jd sy msh agak trauma bawa d k RS. stlh sy Googling mmg operasi kecil rasanya msh ngilu nginget si bayi waktu d impus.😭

gak dibedah bun,cuma digunting sedikit.. mempengaruhi cara menyusui ga? cara makannya gmna ?

terimakasih bund sudah d respon. cara menyusu jg makan nya sampai saat ini tidak ada masalah... karena berat badannya jg terus naik setiap bulan.

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan