Flek saat 38w

Bund mau tanyaa, disini ada ga yg pernah/ngalamin flek waktuu 38w, tau ga knpa? Aku baca dri buku ciri2 melahirkan keluar darah dr jalan lahir, apa flek jga termasuk?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Jujur aku kurang tau flek itu termasuk jg atau ga, soalnya aku udh 39w2d blm ada tanda2 seperti itu. Mungkin biar lebih pasti lagi coba bunda konsultasi kan ke bidan atau dr bunda, biar nanti lebih jelas mungkin akan di cek pembukaannya atau gmna gtu bun 😊 Menurut ku sperti itu bun, langsung di konsultasikan aja gtu 😊 Semangat bunda 😊

Đọc thêm

saya dulu sblm melahirkan keluar lendir + darah bunda, jd bukan lendir aja. segera cek bidan/ dokter ya bun, soalnya saya lahiran di week 38 juga.

3y trước

tapii si kram perut nya masih ga teratur, apa ke bidan harus nunggu teratur duluu?

coba periksakan ke bidan/dokter bun.. mgkn udh ada pembukaan

Thành viên VIP

Tanda” akan melahirkan selain flek jg kontraksi yg intens bunda.

3y trước

Iya seperti kram memang rasanya kontraksi itu. Tapi harus bisa bedakan mana kontraksi palsu dan kontraksi yg akan melahirkan. Kalau kontraksi yg akan melahirkan itu biasanya durasi nya selalu bertambah tiap jam nya Di sertai dg flex darah keluar. Bunda harus rajin “ seraching mengenai kontraksi. Hitung durasi kontraksi jika memang kandungan sudah cukup bln. Atau bisa datang ke faskes untuk memastikan ada pembukaan atau tidak.

Iyah termasuk bund