33 Các câu trả lời

sy promil mandiri bersama suami 4bln sebelum akhirnya positif, saat itu kami sama2 konsumsi asam folat, vit.E, madu hamil (yg dapat 2botol buat masing-masing pasangan) habbatussauda, dan susu esensis (hanya istri) tapi ga hanya itu sih, sy juga pernah di kasih kurma muda kering dan daun apa gitu yaa sy lupa, nanti di tumbuk lalu di seduh untuk kita minum beserta ampasnya.. saat itu hindari makanan junkfood, kopi, kebetulan suamiku ga merokok, jadi program Alhamdulillah berhasil di bulan ke 5 setelah menanti hampir 1th pernikahan.. yang penting kita konsisten dan sabar dalam menjalankan ikhtiar, juga ikhlas dengan segala waktu, tenaga dan biaya yg keluar untuk usaha mendapatkan amanah dari Allah.. Alhamdulillah sekarang sudah masuk 15w

aamiin.. terimakasih doanya Bun, semoga segera hadir si kecil yg di tunggu-tunggu 🤗

Aku promil mandiri selama 4 bulan bunda, alhamdulillah bulan ke 5 nya aku hamil. Aku udah konsumsi segala jenis kaya buah zuriat, ever E, prenagen esensis, rubah pola makan dan gaya hidup bund, makan2an yang bergizi seperti buah2an dan sayur rebus2an, hindari makanan instan dulu bund. Trus rajin olahraga tp olahraga ringan kaya jalan pagi seminggu sekali olahraga nya dan yg paling penting JANGAN STRESS, jgn dengerin omongan orang "kok belum isi, kok lama gak hamil2, kok ini, kok itu". Ajak suami nya juga ya bund. Jgn bunda aja yg jalanin itu.

tadinya sy juga gitu, akhirnya berusaha ikhlas sama pertanyaan2 "kok udah lama nikah belum juga isi??" sampe parahnya tetangga aku pernah ada yg nyuruh adopsi.. separah itukah padahal sy belum genap 1th menikah... akhirnya saat ada yg gitu lagi cukup di senyumin dan jadikan doa agar lekas dapat momongan... Alhamdulillah membuahkan hasil 🥰

Alhamdulillah anak pertama dan kedua aqu program kedokter. dan insyaallah cepat. kluarga aqu termasuk susah dapatkan anak. jadi aku kosong sampai 1 tahun setengah. dan suami bilang program kedokter aja. satu bulan program langsung isi. setelah 2 bulan lahiran secara SC. aqu juga langsung menjalankan terapi pemulihan pasca SC. untuk program hamil ke dua. Alhamdulillah setelah proses panjang ini itu. untuk program hamil 8 bulan setelah SC saya hamil lagi.

saya nikah 2017 baru isi d 2020 karna habisin kontrak kerja dulu terus sya minum rebusan zuriat sama suami hindari rokok ama kopi dulu paksunya makan kurma setelah makan minum madu sebelum tidur untuk menjaga kualitas sp*ma agar bagus dan kental konsumsi toge juga/ yang mengandung asam folat yabun catet masa subur lewat aplikasi kalender saya jadi tau nentuin hb pas masa ovuluasi pas januari juli udh positif sekarang 38w alhamdulillah..

klo sya setelah nikah langsung konsumsi prenagen esensis, perbaiki pola makan, usahakan jgn terlalu capek dan sebisa mungkin hindari stress krna itu sangat berpengaruh. HB di masa subur hingga ovulasi krna peluang hamilnya jdi lebih besar (bisa download aplikasi klo tidak tau hitungan ovulasi). terus suami juga konsumsi madu hitam setiap hari. jgn lupa berdoa dan berfikir positif, insya Allah semoga di mudahkan ☺

iyaa sama² bund ☺

pengalaman pribadi sih dulu pagi minum prenagen esensis, sbelum tidur folavit, aku dan suami bnyk konsumsi toge kacang hijau, trakhir minum jus toge jeruk nipis sama madu rekomendasi dari temen sih, trus tiap habis HB kaki aku angkat ke tembok beberapa menit. pas HB jga kdang aku ganjal pke bantal di pinggangku. dulu nunda 5bulan tuntutan krja. hbis itu promil itu smua,,, dan alhamdulillah bulan ke 7 udah isi

sama2 sayang, semangat dan sehat2 trus yahh smoga berhasil garis dua secepatnya ❤

kalau aku diet, diet sehat ngurangin karbo . Sebulan mau nikah bener bener stay dirumah krena posisi wktu itu kakek yg serumah sm ku meninggal divinis covid jdi drumah bener2 isolasi mandiri 14hri sblm hri h . Suamiku pun sblm nikah h-3 mnggu stay dikmpung, buat relax bdn dan pada dasar nya suamiku emang orng yg sehat dlm konsumsi apapun ..

bingung dietnya bund sekarang yg lagi di rasain sakit pinggang mual dan males makan:(( padahal baru kelar haid 2minggu 3 hari yg lalu, apa iya bisa hamil?

saya dl vit E 400 IU sama folavit. dan suami jg konsumsi vit E. plus keduanya jangan stres dan capek. cek masa subur. pas deket2 masa subur frekuensi hb ditambah. tapi jg jangan tiap hari malah nanti kualitas spermanya ga bagus. kalo hb bagusnya setelah tidur malem, krn badan udah fresh ga capek. gudlak mbak. semoga dimudahkan.

ohh lakilaki juga boleh yaa kak minum vit E nyaa?makasih banyak yaaa kak

klo menurutku lbh enak promil di dokter bun,hasilnya kebanyakan bs cepet hamil,sedangkan kalo promil mandiri/minum yg di katakan org2 kyk misal jamu,vitamin,susu dll. itu cocok2an bun,yg cocok ya cepat hamil,yg gk cocok ya agak lama hamilnya,pengalamanku gtu bun semoga bermanfaat.

kalo saya pagi sama sore minum jus buah 3diva bunda, apel+wortel+tomat tanpa gula, kalo pagi sarapan ada kukusan kecambah, sama kalau malem konsumsi asam folat+vitamin E. tapi semua wallahua'lam.. yg penting ikhtiar biar Allah yg mengabulkan..

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan