Flek coklat

Bund, kehamilan ku baru 4minggu 4hari tapi sering keluar flek coklat perasaan aktifitas udahbdibatasi banget.. Apa gak apa2 ya bun?

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

langsung kedokter bun.. kemaren saya flek, tanpa ditunda2 langsung ke rs, namun ternyata Allah lebih syg janin saya, saya keguguran dan akhirnya saya dikuret.. usia kehamilan 9 minggu.. flek diusia muda sangat rentan bun.. lebih baik segera ke dokter kandungan yaa bun supaya tidak terjadi apapa..

ke dokter spog bun..saya dl pernah flek dan di kasi obat penguat tp egk ngefek tetap flek keluar..tapi dikit2 aj bun..salah minum teh manis anget keluar agak banyak flek ny..terus pergi ke dokter lg buat suntik penguat..dari di suntik ampek sekarang egk pernah keluar flek lg..usia kandungan 29 week

Thành viên VIP

Flek/keputihan awal kehamilan emang berbahaya bun, karna bisa mempengaruhi janin. Tapi, ada juga flek karna proses penempelan embrio ke rahim, dan itu wajar. Saya 7w flek, ke dokter, katanya wajar tp tetep dikasih obat biar ga ganggu janin nya.

4y trước

Tapi Alhamdulillah janin ku sehat, jd gak dikasih penguat kandungan.. sehat2 ya bun😊❤️

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2500525)

Periksa saja bun, konsultasi dokter sebelum trlambat. Dulu sy awalnya ngefleks sedikit seminggu kemudian ngeflek lg ps sy periksakan sorenya hrs kuret karna janin tidak berkembang 😥

sudah bund, dikasih obat penguat juga tapi masih keluar flek juga bund...

3mo trước

kelanjutannya gimana bun,soalnya saya sekarang juga mengalami,dari hamil 4w sampe sekarang mu msuk 7w flek coklat terus

Ke dokter bun biar diberikan obat penguat dan bedrest total ya bunda

Istirahat total bun,,q dulu buat nyapu aja udah flek kecoklatan bun..

Thành viên VIP

Priksa ke dokter Biasanya hrus bedrest kalo flek usia hamil muda

ke SpOG Bun , takutnya kalo mengarah ke kandungan lemah