Soal ayunan

Bund kalo malem si dedenya suka di simpen di ayunan gak?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tidak diayun, gendong saja sambil ditimang-timang. rewel atau susah tidur.itu sudah biasa,wajar saja. cek popok, mau sendawa atau tidak, kedinginan atau kepanasan, jika sudah dicek semua berarti minta asi. Pengalaman memiliki anak pertama yang ternyata bayi berkebutuhan tinggi,setiap malam menangis tidurnya saat ada matahari. jadi kalau susah tidur mesti dibuat silau dibawah pohon. sudah seperti orang gila mengasuh anak saya ini karena berbeda dari umumnya. tetap sabar dengan suami. umur 4 bulan sampai 10bulan tidur saat naik motor. mau jam 12 siang juga kalau ngantuk bayinya diajak naik motor. banyak yang nasehatin,tapi kita percaya bayi kita istimewa. dan bener 11 bulan jalan, 12 bulan lancar berlari, 14bulan makan lahap nyendok sendiri. awal-awal rewel,dewasanya gemesin. ternyata rewelnya diusia pertamanya adalah cara menghabiskan tenaganya untuk bisa tidur (ciri anak berkebutuhan tinggi)

Đọc thêm
2y trước

maaf Bun, anak berkebutuhan tinggi mksdnya gmn y?

anak saya kalau lagi sudah tidur, di ayun sebentar, kalau sudah nyenyak langsung di tidurkan di kasur. nggak di ayun bun, cuma dimasukan dalam ayunan, sambil di tepuk pelan dipantat/di elus punggungnya. kalau di ayun, ayunannya nanti kebiasaan harus di ayun terus, kalau berhenti bangun.

Đọc thêm

anak ku stiap mau tdur nenen smbil tdur di lengan ku,dri bru lhir,jdi anak ku gak butuh ayunan n kasur bayi, anak ku smua nya tdur nya breng aku dri lhir ,tanpa ksur bayi n ayunan,n gak da drama begadang klo malem..

aq milih ngga di ayun.krn takut kebiasaan .klo dikasur dy tdr qt ikut tdr.😁😁😁.klo di ayun mata ngantuk tangan harus gerak pegel

sy lebih pilih anak sy gak di ayun kalau kebiasaan malah mau kmna2 susah, ingat ayunan, sy lebih pilih anak sy tdr di kasur

Influencer của TAP

diayun klo lg butuh aja bun. jarang2 bobo di kasur