Konsultasi

Bund, ada yg pernah ngalami gak USG 26 minggu 3 hari berat badan janin 940 gram, trus 2 minggu kemudian usg lagi berat badan janin 26 minggu 5 hari berat jadi 980 gram.. ada yg pernah ngalamin? itu kenapa ya jd kepikiran trus. kalau kata dokterny berat badan janin kurang

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dokternya jelasin ga bun kenapanya? Kalau yang pernah dijelasin dokter fetomaternal ku, biasanya ada hambatan di aliran asupan nutrisi tali pusat nya. Atau bisa juga ya salah tafsir aja alat USG nya. Coba cek ke dokter lain buat second opinion bun, atau cek ke dokter fetomaternal, tanya apa kah ada hambatan di aliran tali pusatnya dll, tapi biasanya kalau ke fetomaternal udah dijelasin lengkap tentang keadaan janin.

Đọc thêm
2mo trước

Gak pernah bun, saya kalau control ke dokter emang semua saya tanya😅 hal2 yang gak terjadi di saya, misal abis baca2 ada pengalaman orang kaya gitu saya tanya ke dokter kandungan saya yang kebetulan dokter fetomaternal. Waktu itu abis baca pengalaman yang seperti di atas, saya tanya ke dokter saya, dan kata beliau ya gitu. Biar jadi edukasi juga soalnya buat saya.

cek google hrus ny brpa,,, trus klo di aplikasi ini jga brpa standar ny,,,