Berkurang menyusu

Bund, ada yang tau gak nih kira2 kenapa yah. Bayi ku dari awal sufor, dan sufornya itu SGM. Tapi sekarang usia 3bulanan tiba2 nyusu nya berkurang tidak sebanyak biasanya, sempat juga poopnya keseringan dalam 1 hari itu. Biasa nya bayi saya paling banyak poop nya 2x sehari tapi ini lebih malah. Dan terakhir ini dalam 1 hari malah tidak poop sana sekali, sempat juga pas di kasih dot perutnya bunyi kroook krook kayak orang sakit perut, cuman anak saya gakda sakit atau nangis2 gitu. Yang saya kasian ini nyusu nya berkurang, gak sampai kenyang langsung tidur pokoknya berkurang deh. Apakah itu tandanya sudah gak cocok susu dan bayinya minta ganti atau bosan dengan rasanya?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bisa diukur jadi dalam 1 hari habis brp ratus ml sufornya? mom hafal ciri2 diare? pup berbau asam, tdk berampas jadi jika masih normal gpp newborn/bayi di bawah usia 3bulan masih normal pup berkali2, coba jadwal menyusunya lebih sering jadi wlw sedikit tp klo sering misal yg awalnya 100ml per 2 jam ini jadi 1jam sekali 60ml jadi saat 2 jam total habis 120ml silahkan disesuaikan dg respon menyusu c baby, mengenai pup yg jarang minimal seminggu 3x itu masih kategori normal tp dg catatan bayi masih aktif menyusu, perut tdk kembung, tdk rewel dan lihat pupnya apa normal atau seperti pup kambing keras kecil2

Đọc thêm

anaknya masuk angin kah ? kembung ? mungkin dia gak mau minum karena kembung , pas bikin susu di kocok kah ? ada busanya gitu juga ?