9 Các câu trả lời

VIP Member

kemungkinan besar belum bun. tapi bisa saja memang tidak mengalaminya. karena setiap orang mengalami kehamilan yang berbeda-beda dulu saya sampai minggu ke 5 ga ngerasain mual-mual muntah atau susah makan. baru pas mau masuk minggu ke 6 mulai ngerasain mual muntah parah dan sampai susah makan, dan itu masih terus sampai sekarang.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-80620)

saya ngerasaain mual2 pas 6weeks keatas, klo awal2 bgt kayanya masih belum atau bunda ga mengalaminya, krn banyak juga yg drivhamil smpe melahirkan ga ngerasain mual2

VIP Member

saya malah trkhr haid 8oktober dan 9oktober tk tes garisnya jelas bnget 2 .. klo masih awal khmilan blum mual kdng bun klo uda 3bulan keatas akan merasakn ..

mungkin belum bun , aku juga sma kya bndh telat 3 hari coba tespeck hasil positif tpi pas kerasain mual kehamilan masuk usia 6w smpai sekarang bun

mungkin belom bun,tapi bisa jadi ga mual bun soalnya bnyak juga yg lagi hamil tapi ga mulmun sama sekali bun

Sy telat 3hr TP positif pas usg penebalan dinding rahim uk 3week, dan baru ngerasain mual muntah uk 8week.

VIP Member

kan baru 3 hari telatnya bun, langsung cek ke dokter aja supaya memastikan

saya tlat haid 3hari pas ke bidn trnyta udh 4weeks

Câu hỏi phổ biến