KB

bund, sesudah melahirkan kalian pakai KB apa ? berbagi info yuk bun seputar KB yg digunakan. Kalo saya pakai KB Implan bund, awal pakai implan saya haid seperti biasa, tp mulai bulan kedua haid hanya flek aja, lama2 ga haid. ini udh bulan ke enam ga haid. ????

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau saya sudah 9bulan kb implan bunda, dari awal pasang sampai sekarang saya haid sebulan 2x. kemarin saya konsultasi ke bidan dan saya diberi Pil KB untuk diminum cuman 5 hari tapi Pil yang warna kuning saja. katanya biar hormon didalam tubuh menyesuaikan supaya haid bisa normal tiap bulannya. tapi jika masih haid sebulan 2 kali setelah minum pil KB ini, disarankan Implant dilepas Ga Cocok pake Implant. coba bunda konsultasi ke bidan juga.

Đọc thêm
Post reply image

Saya KB spiral.. ini sudah berjalan tahun ke 4 KB.. so far saya mens sie normal aja, mensnya lancar juga Alhamdulillah setiap bulan 😊 Dan Alhamdulillah gak ada keluhan apa apa sampai detik ini.. 😊

saya kb suntik 3bln bun.. reaksinya berat badan naik 6kg dlm sebulan dan mens blm berhenti sejak 2mggu lalu. nanti mau coba kb iud krn takut bb yg naik drastis kalau kb suntik.

Thành viên VIP

belum pakai KB jenis apa pun, cm lewat kalendar, karena kebetulan haid teratur jadi lebih mudah di hitung, tp takut kebobolan juga 🤣🙈

4y trước

Ajarin bund, 😅

Kalo saya suntik 3 bulan bun. Haid terus malah setiap hari selama beberapa bulan. Akhirnya skrg berhenti KB & coba KB alami aja bun.

4y trước

KB alami gmna bun

kb implan juga bunnn. tapi smpai skrg blm ada haid. lahiran 31 juli 2018. nifas habis tu gada haid bun.

aku kb suntik 3 bln bun haidnya lama trus sedikit yg keluar

Thành viên VIP

Ga ngerti soal KB Bun.. ikut nyimak yaa😁