12 Các câu trả lời

kalau setau sy si boleh saja mom.. tp jangan yg terlalu jauh juga ya jaraknya. yg aturan 24 jam itu kalau fresh asip mom. kan terkadang dalam 1 kantong tidak full isinya, bisa dicampur dengan hasil pumping selanjutnya (maks dlm 24 jam, dan suhu yg sama) untuk kemudian dimasukan ke freezer.. ada teori ttg yg 24 jam itu untuk cek alergi jg si mom.. jd kan kalau makanan yg dimakan oleh mom akan tersalurkan ke asi, sehingga kalau lebih dr 24 jam, tidak bisa dicek alergen nya.

sangat tidak disarankan bund, karena kandungan nutrisinya menjadi tdk bagus dgn pencampuran di hari yg berbeda. Tapi dari segi keamanan ga masalah. masih boleh dilakukan dan dimimumkan. Tapi yg perlu digaris bawahi adalah kita wajib memberikan ASI dengan kualitas yg terbaik kan, bukan kualitas yg biasa aja.

VIP Member

sependek pemahaman saya itu bun. yg tidak boleh di campur dlm kurun waktu 24 jam itu adalah asip yg di simpan di chiller atau kulkas bawah bukan asip beku. kalau asip sudah sm2 beku sah2 sj bun di campur asalkan sblm penyajian ke bayi di cairkan berbarengan sehingga suhu asipnya sama.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-71018)

VIP Member

Klo untuk pencairan untuk di minum boleh bun, yg bun baca ngk boleh itu pd saat pembekuannya yg dicampur2 jd hr ini pompa bekuin trs di campur asi pompaan besok2nya trs dibekuin di tmpt yg sama itu yg ngk boleh..

VIP Member

sebenarnya ga boleh ya mom. sehari itu beda kandungan nutrisi dengan hari lain nya mom. takutnya dedeknya ga mau minum karna rasanya aneh

Tidak di anjurkan untuk dicamput, lebih baik habiskan yang pertama

boleh aja mom.. kan masih sama2 bagus dalam kondisi beku..

Lah itu udh tau mom jawabannya🙈

tidak boleh bund

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan