Kuning

Bund mau tanya, bayi ku usia 10 hari kok matanya agak berwarna kuning ya bund. Tapi badannya nggk kuning. Kenapa ya bund. Ada yg pernah ngalamin gak?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak saya jg gitu Bun saya kan lahirannya di bidan..jdi pas anak saya umur 3/4 hr mata sm wjh nya kuning ,saya bawa ke bidan lagi trus kata bidan nya cb di jemur aj tiap pagi sm susuin trus anak nya..klo g' ada perubahan dlm 3 hri disuruh bw ke sna lgi dlm 3hri msh ttp kuning jg tp udah agak mendingan dr yg sblmnya... bidannya ttp saranin jemur tiap pagi dan trus susuin...saya lakuin itu Alhamdulillah hasilnya ada bun skrng mata anak saya udah g' kuning lg ,sm wjhnya udah cerah

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-134528)

Asi.y banyak bun???penyebab bayi kuning biasa.y kurang asi,rutin di susuin bun terus dijemur jg d matahari pagi 10-15 mnt tp jmur.y dibawah jam 9,mata.y jgn lupa ditutup.

kemarin aku ikut kelas hamil bun katanya bayi emng bgtu bun bisa kuningan dr hr pertama smpai hr ke 14.. tapi klo lebih dr 14hr masih kuning bisa jadi knpa" bun..

cek lab aja babyku jg gtu mata kuning umur 13 hari dan setelah di cek lab , bilirubin nya 17,3. dan lgsg di sinar di rs selama 4 hari 3 mlm.

Sering sering di jemur bun di bawah jam 9 bagian punggung kepala sama telapak kaki lebih lama

Thành viên VIP

biasanya kalo kuning gt bilirubinnya tinggi bun, coba bawa kedokter buat mastiin

Thành viên VIP

kurang dapat cahaya matahari Bun, sudh berobat belum bun

5y trước

Belum bun ini baru tdi yg kliatan klok mata sma bdannya kuning

Jemur dan kasih asi bun ☺️

5y trước

Kl kondisi bayi kuning walaupun sdh di susui asi dan jemur tdk ada perubahan, berarti bun langs cek ke bidan atau dsa. Biar info yg lebih akurat ba didpt dan penanganan sgra di berikn.