riview bantal menyusui

Bund kira kira bantal menyusui itu perlu gak ya?

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung orangnya si bun, ada yang bilang perku bngt, ada yang bilang enggak. Perlu nya, dia ngebantu buat menyusui, tapi belum tentu model bantal busui cocok dg tubuh kita. Kalo aku pribadi, lebih prefer pake bantal biasa, karena ga ribet pas mau masang (tinggal taruh di pangkuan), ga takut bantalnya ketinggian, ruang alas buat baby baringan lumayan luas, dannnnnnn kalo baby pipis atau pup setelah/saat menyusui kan enak aja gt bisa langsung angkat sama bantal pindahin. Kalo aku uangnya mending tak buat beli perlengkapan baby lainnya. Itu kalo aku loh ya bun.

Đọc thêm

Perlu bun. Ank pertama dlu blm ada bantal menyusui, badan sakit pegel semua cz postur tubuh kita jd gk tegak waktu menyusui dan menyusui kn jg lama gk sebentar. Jd ini hamil ke2 q beli. Fungsi lainnya bs untuk tummy time bs buat bantal jg. Q punya yg merk omiland bun.

Kalo saya pribadi perlu Bun. Buat menopang tangan dan pinggang. Jadi ga pegel. Sebelumnya saya ga pake, itu terasa pegelnya, diganjel bantal biasa, tangan ga pegel, eh pinggang pegel juga.

Influencer của TAP

Saya sih tidak pake. Bunda belajar saja posisi menyusui dan pelekatan yg benar. Ada banyak variasi posisi menyusui, pelajari saja. Bunda juga bisa gunakan bantal seadanya.

Đọc thêm

Aku beli nggak kepake bund. ribet, berat diperut, udah mangku bayi ditambah beban bantal yg lumayan menurutku😅 enakan pake bantal biasa..

kalo menurut aku sih ga perlu.. aku ga suka kebanyakan barang soalnya pake yang bs di pake aja.

Klo ak suh beli bantal hamil itu bisa pke buat bantal menyusui jg multifungsi dan hemat heheh

Kalo aku sangat terbantu dg bantal menyusui bun pas awal2 smpe umurnya 4bulanan..

Saya tidak membantu,lebih nyaman pakek bantal.biasa..hehe

Thành viên VIP

Ikutan nyimak, kalo gini besok gak usah beli biar gk mubazir.