Perbedaan folamil genio dan folamil gold

Bund, apa perbedaan folamil genio dan folamil gold? Usia kehamilan 7 bulan lebih masih minum folamil genio.

45 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

yang aku tau folamil genio sama folamil gold itu hanya beda di kandungannya aja Bunda. Fungsinya sebenarnya sama juga, untuk menambah vitamin dan mineral selama masa kehamilan. Kalau folamil genio, kandungan vitaminnya lebih banyak, ada zat besi dan asam folatnya juga. Sedangkan kalau folamil gold, kandungan DHA nya lebih dominan. yang aku tahu, DHA dibutuhkan dan bagus untuk pertumbuhan otak janin. Jadi Bunda bisa pilih sesuai dengan fungsi kandungannya juga ya, Bun.

Đọc thêm
4y trước

Nah itu dia bun , kalau usia 22 week bagus mnum yg mna blm komsul jg k bidan/dokter sih aku

Thành viên VIP

Hai Bunda Karlina, bantu jawab dari yang aku tahu ya Bun. Perbedaan folamil genio dan folamil gold itu di kandungan vitaminnya Bun. Kalau folami genio lebih lengkap, kandungan vitaminnya, ada zat besinya. Sedangkan kalau folamil gold kandungan DHA nya yang lebih tinggi. DHA fungsinya untuk membantu pertumbuhan otak dan tulang janin. Sebenarnya pilihan yang sama-sama bagus kok Bun folamil genio sama folamil gold ini.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Berdanya dari kandungannya Bun. Kalau folamil genio itu kandungannya vitaminnya lebih lengkap, ada zat besinya juga. Nah kalau yang gold itu kandungan vitaminnya sedikit tapi kandungan DHA nya lebih dominan. Tapi dua-danya sama-sama mengandung asam folat juga. Oh ya, sebaiknya konsultasikan juga ke dokter ya Bun, apa Bunda harus ganti ke folamil gold atau nggak. Tapi menurutku dua-duanya sama baiknya untuk Bunda dan janin.

Đọc thêm

kebetulan tadi habis priksa ke dokter obgyn ,dan sekalian tanyak perbedaan folamil genio sama folamil gold .. dua²nya sama² bagus .. cuma untuk folamil genio di mnm wktu tm1-tm2 ,untuk folamil gold kandungan vitaminya lebih banyak dan lengkap sangat di anjurkan untuk yg TM3

Thành viên VIP

Folamil genio sama folamil gold beda di kandungannya, Bun. Gold lebih dominan kandungan DHA nya, sedangkan genio lebih dominan vitaminnya. Menurutku dilanjutkan folamil genio juga nggak apa-apa, Bun. Atau bisa sharing juga sama dokternya ya, sebaiknya minum yang gold atau tetap minum yang genio aja.

Thành viên VIP

nggak apa-apa Bunda, folamil genio juga bagus kok. Kalau misalnya Bunda mau coba minum folamil gold, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter ya, Bun. Sekalian juga tanya perbedaannya supaya Bunda tahu lebih jelas, sesuai kebutuhan Bunda dan baby juga.

4y trước

Iya mkasi bunda , niat nya mau konsul dlu sm dokter kandungannya ,mkasih y bun

Thành viên VIP

Kalo genio asfol nya tinggi bund... Agak eneg buat hamil muda yg rentan mual muntah.. Tp bagus utk tumbuh kembang anak. Aplgi pembentukan organ. Nah klo gold dha yg tinggi bund.. Dlu sih aku awalnum genio trus pas uk 13 mngg dresepin gold sm dokter spognya...

Kurang paham sih apa perbedaan folamil genio dan gold. Kalau sy wkt itu TM 1 yg genio, TM 2 gold krn kandungan DHA lebih tinggi, TP TM 3 udah ga disaranin buat minum yg gold krn kandungan DHA tinggi takut nyebabin pemdarahan. Jd TM 3 fokus di BBJ dan Laktasi

4y trước

TM 3 lnjut folamil genio aja bun

Thành viên VIP

Sama-sama bagus kok Bun dua-duanya. Tapi kalau aku prefer yang folamil gold sih, karena folamil gold kandungan DHA nya lebih tinggi. Bagus untuk pembentukan otak janin. Tapi balik lagi, disesuaikan juga sama kebutuhan bunda dan janin ya. Sehat terus Bun.

4y trước

Iya bun baru mau d coba bun kta bunda yg sdh minum bagus cuma kan itu ada 2 yg gold sm genio ,,niat mau konsul dlu sm bidan atai dokternya

Thành viên VIP

nggak apa-apa Bunda, folamil genio juga bagus kok. Kalau misalnya Bunda mau coba minum folamil gold, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter ya, Bun. Sekalian juga tanya perbedaannya supaya Bunda tahu lebih jelas, sesuai kebutuhan Bunda dan baby juga.