Benjolan lunak dikepala sebelah kanan

Bund,anak saya baru 11 hari, dan dikepala bagian kanan ada benjolan lunak gitu,apa ada yang seperti ini?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak pertama saya demikian bun, namun saya karena khawatir saya konsulkan k dr sp ank, ternyata namanya cepallo nematoma, ga bahaya nnti seiring pertumbuhan lingkar kepala makin lama makin mengeras dan hilang, sekarang ank saya umurnya udah 5 tahun alhamdulillah benjolan masih terasa tp udh mengeras dan berangsur2 mengecil...saya terus pantau tp sejauh ini sikakak tumbuh kembangnya insyaallh normal, saran saya cb bunda konsulkan k dr sp.ank klo sama spt ank saya insyaallah g apa bun

Đọc thêm
5y trước

Persis spt yg dokter anakku bilang, bahwa akan Ada 2 kemungkinan benjolannya bs hilang dlm beberapa minggu atau akan mengeras. Anakku sptnya jg ngalamin sefalhematoma, sekarang baru 20hr umurnya. Smoga bs hilang Dan ga da efek apa2 pd tumbuh kembangnya. Yg bingung mau cukur gundul gmn caranya ya?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-88518)