Asam folat
bund, adakah disini yang gak bisa minun asam folat karena punya sakit lambung parah sebelumnya? trus adakah vitamin pengganti lainnya? saya takut janun tdk ternutrisi dg baik krn smpe skrg 20week masih mual dan susah makan
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
asam folat jenis ap yg bunda konsumsi ? aku ada maag tp bisa ko bund, kalau g dari vitamin dari buah.. msh bnyk mknan yg ad kndungan asm folatnya.. krna asm folat itu mmang pnting utk janin bund
penuhi sama gizi makanan bun, ikan, sayur, buah
1 nhận xét khác
7y trước
msh blm bisa masuk makanan bund. makan nasi aja cuma 2-3 sendok aja. tp Alhamdulilah air masuk, selalu sedia jeruk buat di bikin es jeruk sm air kelapa krn minum air putih jg mual
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


Mom of 1 princess