Fisioterapi bayi berjalan

Bund, ada yg tau biaya fisioterspi jalan bayi di RS? Anak saya sdh hampit 10 bulan, tetapi blm mau merangkak, duduk sendiri maupun merambat. Dokter menyarankan untuk fisioterapi. Apa ada yg pernah pny pengalaman seperti saya?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Harus kah di fisioterapi bun? Anak saya skrng 11 bulan cuma bisa duduk, merangkak belum bisa baru bisa maju dikit dikit pake dada bediri pun masi agak lemes kaki nya belum bisa bediri sendiri gimana dong? Apa harus di fisioterapi?

anakku udh 11 bulan cm bisa duduk aja bun, tengkurep sm merangkak engga apalgi bediri. kalo bediri kaki ny malah jinjit, ini baru diurut 1x khusus buat kaki ny biar mau bediri..

4y trước

Sama kayak anak saya Bun, sekarang udah 22bulan belum jalan,kemarin sempat terapi tapi karena ada kendala jadi saya stop dulu, sekarang baru bisa ngesot dan latihan berdiri, sekarang sudah bisa apa anaknya Bun?

Bisa d fisotrapi. Ato mau stimulasi sndri jg bs. Asal tau ilmunya dan kita ny sabar. Klo k fisioterapi sih lbh tepat. Nnt d bantu d rmh. Biar cepet perkembangannya

Coba ke fisioterapi dulu bun. Ntar biasanya disaranin ini dan itu. Baru bisa bunda bantu stimulasi di rumah.

Thành viên VIP

anak saya merangkak diusia 11 bulan. jalan umur 16 bulan. ga di fisioterapi. cuma di stimulasi sendiri

Mending bunda ke klinik tumbuh kembang, lebih tepat.