posisi perut bumil turun

Bund, ada gk di sini yg diurut/diperbaiki bentuk perutnya saat usia kehamilan 7bln? Temen2 aku bilang perut aku turun pdhal msh 5bln, harusnya masih besar di atas. Skrng usia kehamilan aku udh 7bln, banyak yg saranin buat diurut/dibenerin posisinya. Tapi menurut bidan dan keluarga aku itu jangan diurut. Kata temen aku gk diurut kencang, tapi dibenerin aja posisinya. Menurut bunda gimana?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Di URUT aja bun.. Soal nya Urut itu Memang Bagus ko untuk Memperbaiki Posisi kandungan, Dulu Saudara saya Bayi nya Sungsang pas USG Dokter mah udah Nyuruhin SESAR aja, tpi dia coba tiap minggu di urut alhasil muter tu bayi dan lahiran NormaL dehhh, 😽Tapi Harus Cari yang Bener-Bener tukang Urut Kandungan, bukan tukang urut Sembarangan.. PengaLaman itu saya saksikan sendiri ko,, inget tpi Bun, cari tukang Urut yang memang Biasa/pengalaman di bidang Kandungan 😚

Đọc thêm

Klo perut g boleh bun. Pemijatan apalagi urut di bagian perut sudah pasti tidak boleh dilakukan pada wanita hamil. Melakukan pemijatan atau urut di bagian perut dapat menyebabkan gangguan pada plasenta (seperti plasenta lepas) ataupun kontraksi sebelum waktunya.

kalo emg mau di urut cari tukang urut yg berpenglaman aja bun. allhamdulillah ak baru umur 5 bulan udah 2x di urut di benerin perut nya gak ppa ko .

jgn bun, aq khamilan pertma dri awal mpe mw lahiran posisi jg udh dibwah.. atas kosong gtu. lebih sprti bentuk pepaya, besar dibawah kecil diatas..

5y trước

Ya memang gpp.. Nurut kta dokter aj..

GAK BOLEH DIURUT BUN PLEASE 😭 BAHAYA BAHAYA

Thành viên VIP

Sbnr ny g boleh d urut bun.