Pindah bidan

Bund, ada gak ya yg pernah pindah bidan karna gak cocok sama bidannya apa tidak? Bidan saya yg sebelumnya itu memang sabar, tapi saya gabisa nyaman konsulnya, karna beliau sibuk main sama cucunya lah atau ke kamarnya. Saya pengen pindah itu yg mendukung dan enak diajak konsul. Lah kalau beliau aja enggak ngelayanin kita gimana bisa nyaman konsul. Karna kan beliau ada asistennya, tapi saya kurang puas kalau tiap kali periksa bukan beliau yg menangani.

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pindah ajh bun gpp, saya juga waktu itu pindah karna bidannya kaya gak serius gitu, ngelawak mulu, lucu sie emang bikin bunda jd tenang gak tegang tp masa iya apa" dibikin lawakan emang kita lg hamil anak apakah.. Akhirnya saya pindah dan dpt yg lebih serius..

5y trước

Okey terima kasih infonya bund

Gapapa bun pindah bidan, saya juga baru aja pindah bidan, bidan yg dulu ga sabaran dan ga detail jelasin apa2 jadi saya kurang nyaman. Pernah priksa wktu itu perutku sakit banget bener2 sakit tapi sama bidan yg dulu di bilang gapapa biasa itu mah, gtu.

5y trước

Trnyata sakitnya knp bund? Saya pernah gtu, tapi saat nanya ke bidan dan obygn jwbn sama. Penyesuaian krna awal kehamilan gtu bund. Tpi sempet khawatir jg sih

Kalau saya kmrn dokter spog bun. Pertama kali konsul dapet dokter yg cuek bebek, nggak komunikatif. Terus pindah dokter yg disaranin sm temen2, eh alhamdulillah dokter yg sekarang ramah, komunikatif, humor nya ada wkwk

Ga papa bun, kita juga ga diwajibkan satu bidan minimal 3 bidan lah Karena kalok kita lahiran bisa minta tolong ga cuman satu bidan itu saja iya kalok pas bidan ada jika tidak ? Hehe

5y trước

Nahhh aku aja pindah" 3 bidan udahan karena satu jarang ada ditempat praktek nya yg 2 ehh susah manggilnya kalok dirumah nya yg ketiga inilah udah mulai lumayan cocok?

Kalo pindah bidan blm pernah sih bun. Tp ak dulu periksa ke 2 tempat satu bidan satu lagi dokter. Kalo usia kandungan masih kecil gpp bun pindah. Dr pd bundanya g nyaman.

5y trước

Iya bund mumpung ini masih 18w. Teman2 saya gaada yg pernah pindah bidan soalnya, kebanyakan memang pindah dokter

Gpp bun pindah Kalo saya k 2 bidan, kalo pas krmah ortu ya periksanya d dket rumah ortu, soal nya jauh kalo hrus k bidan yg pertama.

5y trước

Okey bund terima kasih infonya

pindah aja.. cari tempat yg bikin nyaman utk lahiran nnti. aku jg gtu. smpe pindah2 tempat terua. akhirnya nemu yg pas deh.

5y trước

Okey bund makasi sarannya

Saya pindah bun, gr2 bidannya pake asisten .stiap periksa asistennya gnti2 . Alhmdulillah skrg bidannya nymn bgt

Saya aja tiap bln beda2 dokter kandungnya bun setiap usg 🤣.. Krena nyari yg nyaman untuk konsul ...

Thành viên VIP

Pindah aja bun.. sy jg pindah2 kok, asal catatan kehamilan kita ada, gak masalah pindah jg