benjolan di dekat puting

Bund.. Ada ga yg kaya aq, jadi di dekat puting aq tuh ada benjolan, bukan di putingnya tp yg lingkaran hitam setelah puting, klo anak aq nen jadi sakit, anak aq ga nen juga sakit sii... Jd sebelumnya aq pernah lupa pumping pas asi aq penuh sampe aq meriang nah setelah itu ada benjolan ini sakit bgd, udh di kompres, udh di pijat pelan" karna klo baca google penyumbatan asi, bunda" ada yg kaya aq ga? Trus cara obatinnya kaya gmn yak? Jd ga nyaman pas nete'in karena sakit...solusi bund??

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alhamdulillah saya ga pernah bun. Coba bunda periksa ke dokter aja bun, karna klo sakit takutnya bahaya bun. Bikin bunda ga nyaman jg saat menyusui kan, kasian baby nya bun.

5y trước

Iya bun takutnya kenapa", semoga gak membahayakan sih.. Tp biar lebih pasti nya di periksa ke dokter jd biar dokter kasih solusi bun..

kalo dulu saya ada bun,benjolan ada nanahnya jadi kyak bisuul.. yg bikin badan meriang.. tpi pas udah pecaaah berasaaa semuaa sakit ilang

3y trước

INI POST LAMA BUN 2 THN YG LALU

bun jadi dulu akhirnya sembuhnya gimana bun? soalnya aku baru ngalamin sekarang .. bingung banget bun...

3y trước

maap bund baru baca... aku sembuh nya minum antibiotik terus dari dokter sampai pecah keluar nanah, pdhl dr benjolan nya bukan kaya bisul gitu, cuma benjolan biasa,, nyaris di operasi tp pas dikasih tau lukanya akan lama sembuhnya karna ada asi yg akan ngalir terus, jd takut, ga balik lg buat shedule operasi,,,

Alhamdulillah ga ad Bun, cb d periksakan kalo bunda sakit