Gak ada bun, baru kmren liat di ytnya dr richard lee,, dia buktiin langsung pake hasil
Lab,, jd inshaallah bisa di percaya. Kandungan yg ada di kelly juga gk ada yg membahayakan kok jd ok lah buat bumil
VIP Member
pakai yang pasti2 aja bun kayak wardah, ponds, avoskin dll. merek lokal & udah pasti kualitasnya, ga usah pakai yang aneh2
bunda nay