1 Các câu trả lời

Haiii bun! Aku HPLnya agak mepet dikit sih, tp dr grup ibu2 aku yg HPL segitu ada yg udh launching kmaren, ada jg yg msih nungguin Kayaknya emang tiap anak beda ya, ada yg tepat waktu, ada yg mules duluan, ada yg lewat, semuanya normal kok, bun, jadi santai aja dan keep an eye on signs biasa aja kyk kontraksi atau lendiran! Semoga anak kita cepet keluar sehat ya, bun!

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan