tlg jwb ya bun
Bun yg d namakan hamil pre eklamase itu apa si
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
Pre-eklampsia maksudnya ya bun? Ini saya kutip penjelasannya dari Halodoc ya. Pre-eklampsia adalah komplikasi pada kehamilan usia 20 minggu yang ditandai dengan tingginya tekanan darah, meski ibu tidak memiliki riwayat hipertensi. Kondisi ini diikuti munculnya tanda kerusakan organ, seperti kerusakan pada ginjal yang disebabkan karena proteinuria atau kadar protein tinggi pada urine, serta pembengkakan pada bagian tangan dan kaki.
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

