16 Các câu trả lời

sya jg ada pngalaman hamil anak prtma msh tm1 sya bwa priksa ke puskesmas biar dpt buku pink.. trus prut sya diteken" gt sma anak msh belajar praktek gitu dipuskesmas... perut sya dijadikan kelinci percobaan... mlah jdx sakit perut sya..setelah itu sya gak mau lg ke puskesmas..

Gak usah khawatir Bun, bidan kan cuma periksanya diraba aja.. kecuali kalo pake alat doppler baru bisa denger suara detak jantung bayinya.. Pengalaman sy, yg Bunda rasa itu detak jantung baby, itu ternyata detak jantung kita sendiri Bun.. berdebarnya jdi lebih kenceng..

saya hamil anak pertama selain kontrol dokter sering juga cek hb dan suntik tt kebidan. dan sakit bun setiap di priksa soalnya bidan kan pencet2 gt. hamil kedua ini alhamdulillah kata dokter gak perlu lagi suntik tt jd saya gak ke bidan2.

Usia kehamilan berapa bund dpt suntik tt?

Kalo sekadar pegang perut kerasa ada denyut, itu bukan djj bun. Apalagi UK masih segitu. Bisa jadi itu denyut nadinya bunda. Saya yg 25w aja kalo dipegang yg kerasa denyut nadi, bukan djj.

Sama kaya saya bun, saya bisa tau karna sblum nikah, saya sering ngerasain denyut nadi saya dibagian perut kalo lagi tiduran telentang :D

Setau saya detak jantung ga bisa diraba dgn tangan kosong, ada alatnya sendiri. Ga perlu usg untuk dengerin djj. Tp klo mau tau ukuran janin ya lebih baik lgsg usg aja

Emg bgtu bun semestinya. DJJ ga bisa kita rasain sendri apalagi msh UK sgtu. Klo emg khawatir USG aja bun.. Klo USG UK 6w pun udh kedengeran (pengalaman)

Bun kita gk bisa ngerasain detah jantung, klo kedutan ada tp itu bukan detak jantung, bisa gerakan kecil/bayi cekukan

15w udh bs kita rasain sndri koq detak jantung janin, sy 13w aja udh bs sy rasain. Pas usg emg di dgrin koq sm dr.

Yang dirasain bunda itu bukan detak jantung janin .. tp denyut nadi bunda sendiri .. harus pake alat usg/doppler

Di usg aja bun, dngerin detak jantung ada alatnya gk bisa pakai tangan kosong

Klo di bidan emg diteken2 gitu bund 😅 Lebih jelasnya usg aja utk tau djj

Câu hỏi phổ biến