Vitamin Blackmores pregnancy berapa kali sehari

Bun, untuk vitamin blackmores pregnancy berapa kali sehari y diminumnya?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau berdasar kemasan sih 1-2 kali sehari, cuman memang ada catatan "atau berdasar petunjuk dokter". nah utk saya pas konsul dengan Obgyn saat itu belinya di UK 2 bulan sama dokter baru dibolehkan konsumsi di UK 5 bln, itupun sehari cuma 1 kali 1 kapsul + dpt tambahan vitamin lain dari dokter. mungkin dokternya ada pertimbangan lain jadi semoga membantu ya Bun.

Đọc thêm
2y trước

di resepin dokter 1x1 bisa jadi karena ada tambahan vitamin lainnya.. coba cek kadar kandungan masing2 vitamin.. setelah iti bunda bisa coba googling batas maksimal konsumsi tiap jenis per harinya.. misal nih, asam folat itu batas normal untuk ibu hamil 800mcg/hari.. maksimal masih ok di angka 1000mcg/hari.. kalo kelebihan malah bisa ngasih resiko kurang baik untuk ibu & janin..

2kapsul sehari bun. coba bunda belajar baca ya di kemasannya, entah aturan pakai, bahan2 nya sampai kadaluarsanya. jangan dibeli aja tp ga dibaca bun. budayakan membaca sblum makan atau minum apapun. ap lg sdg hamil smua hrs ati2 extra.

Thành viên VIP

Mohon bersabar, pertanyaan ini merupakan ujian bagi kita semua bunda2 😅 Ambil sisi positipnya, mungkin bunda TS ini beli blackmores nya eceran di olsop. Jadi ga ada label keterangan nya 🙏🏻

aturan minum suplemen blackmores pregnancy berapa kali sehari bisa coba liat di kemasannya deh bun, pasti ada kok

bunda..coba cek kemasan produknya ya kalau mau tau suplemen blackmores pregnancy berapa kali sehari diminumnya..

minum blackmores pregnancy berapa kali sehari coba dicek di botolnya bunnn, harusnya ada petunjuknya

vitamin blackmores pregnancy berapa kali sehari setauku diminum 2 kali sehari bun

kalo saya 2x sehari pagi sama mlm kalo aku bun

1x bund, tp temen ku minun 2x seharii

2 kali sehari sesudah makan