Skincare pencegah strech marks
Bun, untuk mencegah strech marks bagusnya pake apa ya? #strechmark#bantusharing #seriusnanya #ingintahu #firstbaby
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Bun, untuk mencegah strech marks bagusnya pake apa ya? #strechmark#bantusharing #seriusnanya #ingintahu #firstbaby

aku selalu pake kutus2 bun, dr hamil pertama jg aman ga ada stretchmark
aku pake bio oil sama lotion palmer's bun. ngikut nikita willy 😅
makasi banyak buuund, alhamdulillah sarannya sangat membantu
kalo aku pke vaslin aja tiap malem sama bio oil
saya pake VCO Oil bunn tiap sebelum tidur😁
Dokter aku kasih saran bio oil bun
kalo aku pake mama choices
saya belinya palmer's, kak
Bio Oil aja bund..
ini bagus bund

