3 Các câu trả lời

kalo dokter menyarankan kuret, ikutin aja bun. saya hamil ketiga kemaren juga BO. dokter sebenernya sudah menyarankan kuret, tapi saya ngeyel minta pake obat dulu, barangkali janin akan keluar sendiri. setelah 3 hari minum obat, ga ada efeknya, mules pun engga. besoknya saya kontrol, ternyata janinnya masih ada di rahim, tapi memang sudah ga ada detak jantungnya. akhirnya dokter ngasih rujukan untuk kuret. saya kuret pake bpjs, alhamdulillaah gratis. sore masuk igd, pagi kuret, sorenya lagi sudah bisa pulang. besoknya sudah beraktifitas seperti biasa. sebulan kemudian saya diberi rejeki positif lagi, alhamdulillaah.

engga bun, kan dibius total. saya jam 7 masuk ruang operasi, bius, langsung tidur aja. bangun2 udah di kamar rawat sekitar jam 10. awalnya saya juga takut bun, kirain sakit gitu. ternyata ga berasa. sorenya pulang, besoknya udah kaya biasa aja. bisa ngerjain kerjaan rumah, tapi yang ringan2 aja sih, soalnya kan rahim masih pemulihan.

sis mau tanya,aku juga lagi hamil 12 week ,dan dinyatakan hamil bo skrg,lalu aku sempat keluar bercak coklat,terus tetes darah,dan hbis itu keluar darah kental Setiap kali pipis,aku ke dokter lalu di kasih obat penguat kandungan,dan akan di tunggu 2 Minggu lgi kesna.. saya tidak mau kuret karena tidak merasa kan sakit di perut jdi saya masih mempertahankan nya sharing sedikit

uk brpa bun?

12 minggu bun

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan