20 Các câu trả lời

VIP Member

Saya minum Blackmores pregnancy sejak promil, karena kandungannya lengkap dan biar sekalian aja gitu kalo hamil tinggal lanjut. Di awal kehamilan saya disarankan dokter untuk lanjut minum Blackmoresnya, minum 2x1. Mulai uk 12w saya disarankan minum 1x1 karena dikasih resep vitamin lainnya. Awal2 minum sih agak susah nelen soalnya gede kapsulnya, tapi lama2 udah terbiasa jadi gampang. Saya baca review Blackmores ini bagus buat ASI, semoga aja besok ASI saya lancar jaya 💪🏼

VIP Member

Pengalaman minum blackmores pregnancy itu aku minumnya yang Gold bun, soalnya yang Advance agak susah dicarinya, cuman untuk efeknya aku masih belum tau ya bun, tapi dokter sama temen-temen aku pada rekomendasiin itu, karna vitaminnya bisa diminum sampai nanti lahiran dan menyusui.

Pengalamannya capek minum 2 kapsul sehari krn gede gede bgt tp dibela belain demi baby di perut. Ga pernah ada masalah selama kehamilan sampe skrg udah 37 weeks bagus sih efeknya, meskipun kata dokter spog kandungannya lengkap tapi masih kurangg

dr awal hamil minum blackmores bund. katanya kandungannya uda lengkap + bagus buat perlancar asi. jd ikhtiar minum vit ini waktu tau hamil. eh tp smpe hamil 9bln ini asi nya blm lancar. masih setetes2 gitu, itu pun harus ditekan2 dulu pd nya baru bisa keluar. adakah yg sama bund ?

iya kah bund ? apa mungkin tergantung hormonnya kita ya ? bunda sampe lahiran msh minum BM ?

sy minumin dr awal tau hamil (5W) sehari 2.. di TM2 dan 3 nanti palingan dokter kasih tambahan kalsium gitu sih.. kebetulan sy bukan org yg susah makan obat. tp kapsulnya agak gede, hrs banyak airnya. kl sampe pecah, wedeuuh, bau minyak ikannya sy gak suka.

biasanya trimester 3 dikasih sama dokter suplemen penambah darah/zat besi krn bumil termasuk kelompok rentan defisit zat besi. biasanya pup akan jadi hitam krn minum suplemen itu dan jadi sembelit. ganti merk kalau sembelit, sebelum jadi ambeien 😁

VIP Member

Pengalaman minum blackmores pregnancy itu menurutku dicarinya mudah bisa di beli di Guardian dan gak perlu pakai resep dokter, efek di aku menurutku gusi aku jadi gak gampang berdarah sih bun.

VIP Member

Pengalaman minum blackmores pregnancy itu aku belum merasakan efeknya sih bun, cuman dokter nyaranin aku minum itu, jadinya aku beli aja deh, mudah juga belinya gak perlu pakai resep.

VIP Member

Pengalaman minum blackmores pregnancy itu kalau aku enak aja bun vitaminnya gak bikin aku mual, dan katanya bagus banget juga vitaminnya, soalnya dokter aku juga rekomendasiin itu.

pengalamanku minum bm semenjak tm3 ternyata kapsulnya gede kadang susah nelen, minumnya jg 2x sehari, beda sm folamil yg cuma 1x1. tapi alhamdulilah gapernah ada mslh, cocok2 aja.

Saya cocok bunda, tapi yaa itu kadang harus penuh perjuangan pas minumnya karena kapsulnya gede2, kadang susah ditelan apalagi kalo pas kondisinya mual/perut kekenyangan...

Câu hỏi phổ biến