Pemulihan pasca secar

Bun sharing donk biar cepet pemulihan setelah secar.. Terutama menghilangkan efek obat bius .. Kepala sakit bgt klo buat duduk sm tiduran..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya pasca sc cm minum obat yg diresepin selama di RS sm yg dibawa plg itu mom. kl makanan, makan yg tinggi proteinnya. saya dobel protein nabati & hewani. kl efek pasca SC di saya nyeri sm pegel², nggak ada sakit kepala mom.. mom SC eracs atau yg satunya?

Đọc thêm
1y trước

aku kaya nya SC yg biasa bun..

kepala ku bun masyallah sampe gak bs dduk lama jalan lama berasa melayang sangking pusingnya.. trnyata stlah di selidik aku gx cocok obat2an rmh sakit akhirnya aku skrg beralih ke herbal bun.. allhamdulilah pelan2 ini beransur membaik bun..

1y trước

walahhh aku pembukaan nambah bun tapi ketuban gak pecah2 krna over air ketuban jg kan.. ya heran jg knpa sm bidan atau dokter nya air ketuban nya gak di pecah manual pdhl bawaannya udah ngeden mulu aku bun ya allah klo inget traumatik

Aku disuruh makan putih telur 6x sehari sama dokter, Bun. Kemarin SC eracs, sebelum keluar dari RS sudah harus bisa jalan sendiri pipis sendiri. Alhamdulillah ini udah dua minggu, terakhir kontrol sudah bisa lepas perban.

1y trước

huhu masyallah iya seneng bs aktivitas bs pump asi banyak.. allhamdulilah bun

saya juga ngrasain kayak bunda .. rasanya pusing mual trs aku disaranin tetangga ,dia juga abis cesar disaranin suruh aku minum kopi..aku coba trnyata memang ngefek bun.. dan skrg udah ga pusing lagi..

1y trước

masyallah aku klo bkn krna ada lambung udh minum bun syg nya aku ada lambung skrg aku stop obat dokter selain pereda nyeri sm antibiotik dan beralih ke herbal