Gedog 7bulan

Bun sharing dong yg pernah gedog kata orang tua hamil 7bulan harus diGedog(urut perut) sakit ga ya?agak takut soalnya.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebaiknyaa jangan bun, karna dokter pun menyarankan untuk tidak memijat perut..karna kita tidak tau bagaimana kondisi didalam perut yang sebenernya, jadi sebaiknya jangan diurut/pijat. sebenernya bukannya tidak boleh tetapi tidak disarankan untuk dilakukan..

aku gedog usia kehamilan 7bulan pas atau kira kira 32w. cari yg memang bisa pijat perut bumil aja bund. awal nya aku juga khawatir tp sampai sekarang usia 35w aman bahkan jalan untuk keluar baby nya bagus bund gd yg menghalangi sama sekali 🫶

2t trước

ga kok kak, malah bikin perut relax gt

Saran saya jangan, bun.. Saya juga takut kalo gitu mh, bunda. Takut bayinya kenapa2, soalnya itu bagian perut🥲 Lebih baik menghindari daripada ada apa2 nantinya, seiyanya mungkin kata orang itu aman.

Saya pernah ga sakit da cuma di benerin, yang tadinya perut bawah saya sakit trus pas udh di gedog malah enakn ga sakit sama sekali.. tapi zaman skarang mh kn apa2 gabolh

sebaiknya jangan bun.. bukanya jaman skrg apa2 gk boleh tp emang zaman udah berkembang dan ilmu sudah semakin berkembang mengikuti zaman..

Aku dipaksa paksa sama kaka dan ibuku tapi gapernah mau wkwk

3t trước

Aku jga dipaksa tapi harus mau, padahal takut bgt kalo area perut dipijet🥲