Tidak minum obat

Bun, saya tidak minum obat sampai hamil 4 bulan apakah aman? Tapi saya tiap hari selalu minum susu prenagen. Soalnya kalau minum obat pasti mual krna aroma obat dari puskesmas baunya tajem jadi buat mual Periksa di RS tidak di berikan obat katanya tidak minum tidak papa sampai hamil 5 bulan. Apakah benar bun? Ada yg pernah mengalami?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

RS mana itu mom kok malah gak dikasih obat? 🥺 kalo cek dipuskes, bidan atau dokter pst ditnyain vit mom, ganti cek ke bidan dulu mom. susu bumil itu buat tambahan aja yg penting asam folat mom buat dlm kandungannya.

2y trước

iya nggak dikasih obat katanya percuma nnti dikasih ya mual. pdhl saya mual obat dari puskesmas nya karma aroma tajem bun sebelum nikah pun saya gak suka obat puskesmas. tp dokter ngiranya saya gak suka dan mual krna hamil trimester 1. pdhl sama aja sblum hamil maupun hamil saya ga suka obatnya

kalo saya dl dr hamil 4w-16 hanya diresepkam asam folat, 16w-lahiran ditambah zat besi, asam folat untuk awal kehamilan penting Bun, tp saya kurang paham di susu hamil sudah mencukupi atau belum..

2y trước

kemaren sudah ke dokter kandungan bun katanya percuma obatnya pasti mikin mual juga. jadi ndak usah di minum dulu