26minggu kehamilan saya

Bun saya mau tanya, saya hamil 26 minggu.. kemaren saya USG katanya ada sumbatan pembuluh darah.. katanya ini beresiko preeklamsi sebelum lahiran dan resiko berat bayi lahir rendah... Trus saya di kasih obat pengencer darah.. tapi pas baca2 obat dengan merek pngncer darah yg di kasih ke saya itu di larang di minum pada usia kehamilan di atas 16 minggu... Ada yg ngalamin ga bun.. bantu kasih saran dan solusi dong... Termakasih

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku dulu hamil anak pertama, habis cek darah dokter A bilang darah ku cenderung kental. jadi disuruh minum pengencer darah sampe 7 bulan. trus dokter A juga suruh suntik hormon gitu. akhirnya cari dokter lain. jadi aku ke dokter B, di dokter B aman2 aja katanya, ga perlu minum pengencer darah dll. selama hamil ga ada kendala apa2, anak ku lahir sehat normal. kalo ibun kurang yakin, coba cari dokter lain sambil terus dipantau bun.

Đọc thêm

kenapa bun harus takut minum obat yg jelas" diresepkan dr kandungan, kan dokter gak mungkin kasih sembarangan obat dan membahayakan janin dr pasiennya, soalnya saya jga ada riwayat darah tinggi jga diresepkan obat pengencer darah sma dokter bun merk aspilets setiap hari saya diwajibkan minum itu selama kehamilan, skrang kehamilan saya 27w2d alhamdulillah aman, dede nya jga aktif bun.

Đọc thêm
3y trước

maka dr itu bun, kita diresepkan obat ini kan jelas pasti aman buat ibu dan janin nya, gak mungkin dokter kandungan kasih sembarangan obat yg membahayakan janin, apalagi kita yg ada riwayat darah tinggi harus setiap hari minum untuk mengontrol tekanan darah agar tidak gampang naik.

saya waktu 20 w jga preklamasi diresepin dokter pengencer darah tp Alhamdulillah selang sebulan udh normal... sampe skrng usia 32w5d udh gaada sumbatan pembuluh darah lagi insyaallah bisa lahir pada waktunya ... kalo menurut ku kalo obat yg di resepkan dokter Obygn si aman aman aja kita konsumsi bun jgn khawatir itu kan demi kebaikan si bayi diperut

Đọc thêm

kalo diresepkan oleh dr kandungan ya aman dong bu, ga mgkn seorang dokter kasih obat yg bs membahayakan pasiennya bu. pengencer darah dapat membantu melancarkan aliran darah ibu ke janin jd pertumbuhan janinnya bs lbh optimal.

kalau bunda ga yakin dg dokter pertama, bisa cari 2nd opinion ke dokter lain bun. tapi kalau sdh ke dokter kedua opininya sama saja, ikuti saja bun. semangat ya bun semoga sehat2 selalu.

coba ganti Dr bun. cari Dr yg dh berpengalaman. klo pun jawaban nya sama tp kn itu resep Dr insyaAllah aman bun

Đọc thêm

say pernah bun kondisi seperti bunda saat usia hamil 30week diresepkan aspilets alhamdulillah baik2 aja

Kok ibu ga percaya dokter tp lebih percaya ibu ibu yg awam disini

USG brp d bun