kesehatan janin ??

Bun saya mau tanya nih.. apa bener kalau nahan ppis itu bisa membuat air ketuban menjadi keruh ? . Maaf ya kalau pertanyaan nya agak jorok tapi saya penasaran dengan jawaban nya?? ??

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Ga ngaruh ke ketuban. Tp bikin ISK. Apalagi perempuan yg udah hamil gitu gampang kena ISK. Ketuban keruh itu kalo menurut kehidupan sehari-hari mungkin karena sering minum jamu,kurang minum air putih,infeksi juga sih , sama yg lahir lebih dari hpl juga bisa

Tahan kencing membuat ISK. Kalau wanita hamil sampai ISK akibatnya harus konsumsi antibiotik terus supaya janin selamat. Janin juga bisa meninggal kalau infeksinya ga sembuh2. Jd tolonglah kalau kebelet ya segera kencing saja. Ingat janin di perut.

Bukan ke ketuban bun,tapi infeksi saya jg pernah tuh pas hamil 33w terus di kasih penguat kandungan sama antibiotik katanya klo isk bisa bikin mules dan takut lahiran pas blm waktunya

Jangan nahan pipis bund..nanti bisa kena infeksi saluran kencing, ntar pas hasil lab keluar biasanya ketahuan. Hasil lab q kmren +tpi kata dokter gpp, asal gak nahan pipis2 lagi.

Ngapain ditahan² bun 🤔 Pipis mah tinggal pipis, malah sakit kan kalo ditahan. Takutnya ISK bun.

Iya Bun semoga gak smpek kena itu.. tapi kadang d perut bagian bawah terasa sakit nyeri gitu Bun..

Ya kadang kalau malam sudah posisi nyaman kalau tidur itu malas bangun e makanya kadang ya nahan

ga hamil pun sebenernya jg dilarang nahan pipis, beresiko kena ISK

Resiko kena infeksi saluran kencing kalo nahan pipis,,

Nahan pipis bikin infeksi saluran kemih bun