sakit pinggang

Bun saya hamil baru 6 minggu tapi pinggang saya pada pegel pegel...apa wajar atau ngga?

33 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bismillah Numpang Promosi Hallo Bunda/Ayah semua. Saya mau menawarkan Selimut Nama yang lucu untuk menemani bobo anak-anak Bunda/Ayah nih. Bahan depan dryfit, belakang baby terry Jadi dijamin bagus, nyaman dan halus, juga tidak luntur jika dicuci. Bisa request gambar juga. Jika berminat Bunda/Ayah bisa menghubungi saya Ike WA : 085819763033 Terimakasih ☺🙏🏻..

Đọc thêm
Post reply image

Wajar buanget. Bahkan dokter dan bidan pun kalo di tanya ya emang bawaan bayi ke semua ibu hamil kek gt. Banyakin minum, jangan lupa senam ringan untuk melenturkan otot2 tubuh. Aku lakuin gt seminggu sekali kadang dua minggu sekali Alhamdulillah gak ada keluhan lagi dr usia 6w.

Thành viên VIP

Wajar bun, banyak minum aja bun, jgn lupa asupan kalsium hariannya, sama perbaiki postur kalo duduk & berdiri (di tm 3 lbh pegel & sakit bun karena itu harus latihan perbaiki postur)^^ jgn terlalu cape jg bundanya ☺

Saya juga gitu bun waktu masih di minggu² itu,, sekarang udah masuk minggu 16 malah paling ga betah kalo diajak jalan² pake motor karena pinggang sama pantat sakit bgt kalo lama² diatas motor..

Yang aku rasakan jgak gt bund.. Cmn bedax aq ini gtwo hamil apa ndak.. Pdhal sdh tlat 23hri Pegel2x sampk ke betis gtu ..

Wajar kalo pinggang sakit,krn lagi penyesuaian. Nanti malah kalo udh besar ngerembet ke punggung sakitnya...

Wajar bun, aku awal kehamilan jg gitu, ini udah mau trimester 2 jg kdng msih sakit pinggang bun...

wajar bun itu belum seberapa ntr masuk TM 2 , 3 makin nikmat hehe semangat bun😂

Influencer của TAP

Wajar bund, makin lama nanti makin gak nyaman jadi nikmati dan syukuri bunda

Wajar rasanya emang ky lagi mens gt. Asal jgn ngflek brhari² aj.