pampers?

Bun pampers yg bagus buat newborn apa ya? Aku blm tau, buat persiapan nanti lahir. Dan popok celana atw perekat

71 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pake type perekat bun, buat merk untuk yang bagus itu tergantung si baby nya, beda2, di bayi saya bagus belum tentu bayi lain bagus juga. Sejauh ini yang menurut saya dan buat anak saya bagus, 1. Nepia Genki Ini tipis, lembut, diperekat disekitar pinggangnya elastis, tapi mayan buat kantong. Kalo diitung harganya 3450 idr/pcs (bukan sebungkus yh). Saya biasa beli di grand lucky, official storenya nepia genki di tokped dan baby wise shop. Tapi dibandingin yang murah di baby wise shop 2. Merries Premium yang bungkusnya putih bukan ijo. Ini juga tipis, lembut, perketanya juga elastis di sekitar pinggangnya, lebih murah dikit dibanding nepia genki. Kalo diitung harganya sekitar 2850 idr/pcs (bukan sebungkus yah) Kalo ini saya belum liat kalo di baby wise shop berapa, tapi kalo beli di official mereis di tokped lebih murah dibanding grand lucky 3. Pampers Ini lembut, tipis juga, cuma bagian elastisnya di perekat, ga sepinggang kek merries sama nepia genki,jadi saya sering robek copot kalo masangin 🤣 Ini buat harga saya ga ngebandingin di tiap swalayan ato onlen, ga make lagi. 4.Sweety Gold Ini baru nyoba, dan agak kurang seeg si, saya emNg pake yang M ga tau kalo ukuran lain. Kok ga ada insikator pipisnya, bagian sisi perekatnya gampang bgt sobek, kek tipis gitu. Ya ada harga ada kualitas juga ya. Terus perekatnya kek kurang ngerekat gitu, gampang banget lepas ato ngelonggar di bayi saya. Ini juga saya ga bandingin, cukup 1x. Jadi so far kalo menurut saya, ya nepia genki dan merries premium nb: kalo buat bandingin harga saya selalu itung per 1 buah diapers itu kena brp rupiah. Karena tiap merk kan isinya beda2, jadi buat bandinginnya saya begitu.

Đọc thêm

new born bagus yg perekat, kalau udah Naik berat badannya sampai diatas 5 kg baru enak pake yg pants, kalo merek sih cocok cocokan.. anak Saya aja masih ganti ganti.. ( cocok di kantong ayah bundanya maksudnya.. anaknya sih asik asik aja hahahaha..)

Thành viên VIP

menurutku semua tergantung bayinya bun, karna cocok2an... anakku pertama kali dipakein mamypoko extrasoft yg perekat, tapi ruam padahal udh sering ganti & selalu ngecek. terus aku ganti ke sweety gold allhamdulillah aman.

Đọc thêm

Sweety perekat, mamamia perekat.. Slim tipis, anak prtamaku wktu lahir smpe 3bulan tiap hari full pake itu alhamdulillah cocok.. Gak ruam, yg penting tiap kali pup lgsg dibersihin, 4jam sekali ganti. Harganya pun murih..

Thành viên VIP

Klo permpers cocok cocok kan bun,aq pke NB-S mamy poko xtra kering,allhmdulillah cocok,g iritasi, Saran ja,lbh baik perekat,klo celana susah,krna byi masih lentur badan nya, takut patah, klo perekat lbh enak makein nya

Perekat bun kako NB cb pakai Pampers premium care , huggies dry tape , fitti gold , nepia genki , sweety gold , mamypoko royal soft , merries premiun , goon Excellent

yg perekat Bun, saya pakai sweety nb. tapi cocok2n sih Bun, mending klo beli yg isinya sedikit dlu aja, soalnya tiap kulit bayi beda2 Bun, ada yg sensitif ada yg gak

anak aku pertamanya pake sweety bronze nb perekat trus sekarang ganti mamypoko nb perekat, cocok semua bund kalo anak aku, gak ruam sama sekali. cocok2an aja sih.

Influencer của TAP

bagusnya perekat bun karena bisa dilipet gak kena pusar. dokter kemarin saran gitu. aku pake sweety gold pas lahiran. setelah itu ganti mamypoko

Cocok2an bunda, tergantung babynya Kalau tipe buat newborn enak pake perekat. Kalo udah bisa tengkurep guling2 gt enak yang celana.