RS A atau B ??

Bun. Minta pendapat dong Jd gini. Saya kan mau lahiran di RS A. Nah tp ini dokternya cowok dan rada jutek. Trs kyk alat usg nya gt engga jelas gk ada 4D nya . Td nanya katanya gk penting 4D gt ? Nah biasanya sy periksa di dr lain. Cm dia prakteknya di RS B. Kalo dr segi pelayanan , udh cari info katanya bagus RS A karena swasta, lbh dkt dr rumah jg. Kmrn usg di dr B cowok. Ini di dr A cewek. ? Kalo di dr B ada 4D nya pikirku biar jelas gt Jd enaknya gmn ya? Kalo periksa di dr yg biasa tp lahiran di RS lain gt, td suruh kontrol 2 minggu lg.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gpp bun, dlu aku sering periksa di dokter lain dan lahiran jg beda dokter karna aku lahiran di RS yg yg beda jg.. tapi malah aku lebih nyaman sama dokter yg bantuin aku lahiran..

5y trước

Ya gpp di rs yg swasta aja klo gtu bun. Emank rata2 klo di rsud emank gtu. Aku jg dulu di rs swasta. Pelayanan nya bgus ketimbang yg rsud

Thành viên VIP

Yg penting informasi yg d sampaikan jelas bun, percuma d tmpat yg ada alatnya bgus lengkap, tp penjelasan dokternya minim. Pilih yg bikin bunda nyaman aja.

5y trước

Dokternya di RS A cm dia sih. Bapaknya ada tp udh sepuh 🤣

Thành viên VIP

Kalau saya mending pilih sama dokter yang biasa bunda buat kontrol, jadi bener" tau keadaan bunda dan dedenya di dalam

5y trước

Tp RSnya pelayanannya kurang bun. Gmn dong 😂 dokternya jg jarang ambil tindakan karena di rsud

Thành viên VIP

Mending sma dktr yg bunda biasa kontrol bun,, lbh ngerti kndisi bunda dr awal

5y trước

Dia prakteknya di rsud bun. Jrg ambil tindakan jg 😂