Usg tiap bulan bagus atau tidak

Bun... Mau tnya dong,, usg tiap bulan bgus atau tidak?

44 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

emang bener ya bunda klo kta hamil muda usia 8 mingguan ga boleh usg ktanya pamali ntar byai ny kenapa2,q usia 8 minggu tgl 27 bulan 11 kmrin usg ktnya bayi ny sehat ad dj nya, pas tgl 1 bulan 12 pinggang saya ngrasa ga enak gitu smpai ga bisa tiduran smpai jam tiga malam,,kebidan ktanya ga apa2 ,dua minggu sya demam trus tiba2 kluar flek smpai sampai 5 hri ha berenti saya cek ke dokter usg dokter bilang janin ny udah ga ada dj nya sktr satu mingguan lebih dan bayi ny tidak berkembang,dan akhirnya dirujuk ke rs buat bedres total ,allah berkehdak lain akhirnya keguguran saya kluar sendiri dan akhirnya dikuret,naa apakah emang itu pengaruh saya abis usg diusia kehamilan muda atau cuma mitos aja.

Đọc thêm
4y trước

saya juga usg awal 8 minggu

klo sya mank udh di niatkan usg tiap bulan bun wlpun cm usg dbidan yg ptg slu tau prkembangan janinx.. maklum beda sma ank pertma 10 taon jd kya berasa bru hamil ank prtma lgi tkut knpa knpa hehe

Bagus bu, karena bisa memantau pertumbuhan janinnya setiap bulan😊 nanti biasanya masuk mulai 30 minggu disarankan 2 minggu sekali, terus mendekati hpl jadi seminggu sekali😊

krna di puskes tempat aku priksa ada usgnya jd bisa tiap bulan dech byar juga ramah dikantong cuma 25rb... tp aman ko bun aku konsul ke spog juga aman katanya...

Aman Bun. Justru bagus karena bisa mantau perkembangan baby dan bisa ambil tindakan cepat kalo misal ada sesuatu. Ikutin aja jadwal yang dikasih dokter.

bagus2 aja sih kalau ada uangnya mom. ini aku malah seminggu sekali usgnya dari 35w, karena ada lilitan jadi kata dokternya harus dipantau terus.

4y trước

kalo saya keputihan udh tiap waktu bun.. kadang bercak kuning, kadang keputihan

bagus Bun slagi keuangan aman😁😁 kdang USG biaya nya lbih wah dri pada kontrol biasa. blum lgi klo Nebus vitamin t4t USG lbih mhal dari bidan.

Sangat bagus bun, kita bisa memantau perkembangan janin. Saya juga rutin check up tiap bulan, setiap vitamin abis pasti kontrol lg ke SPOG.

Bagus dong, jadi perkembangan janinnya kepantau terus, biasanya nanti 30 weeks keatas malah per 2 minggu kontrolnya

bagus bun,, tpi lebih baik sih secukupnya saja, kan uang nya juga bisa di tabung juga buat nanti biaya persalinan,,