5 Các câu trả lời

TapFluencer

Minum vitamin yg diresepkan bidan/dokter aja bun, jangan minum obat sembarangan. Awal kehamilan konsumsi vitamin yg tinggi asam folatnya. Banyakin minum jus buah atau makan sayur dan jangan terlalu banyak atifitas dulu. Hamil muda masih rentan soalnya bun.

Gak ada obatnya bun, saya minta obat buat mual, muntah, pusing juga gak dikasih, selagi gak hypermesis itu wajar katanya, bahkan itu yg dinantikan pejuang garis dua. Dibuat istirahat aja kalo gak kuat bun, biasanya masuk 12 week dah enakan

Sama bun, saya kemarin di 11 bahkan mau mau masuk 12 juga ya allah mual muntah parah dan juga lemes. Dibawa tidur aja bun sama minum vitamin dr bidan or dokter. Saya kemarin banyak tidur sangking lemes nya. Semangat bunda.

di 11 Minggu saya juga lemes bgt, dokter saya g resep in obat untuk keluhan ini, dia hanya kasih vitamin & penguat kandungan. untuk lemesnya karena saya mulai susah makan, saya minum entramix.

mksi bun. iya bun emg ... lemes nya juga krna ga nfsu makan sama mual trus jdi lemes bgt. blum kedokter lg sih nnti deh coba obat itu bun

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan