Bun, aku minum prenatal vitamin yg ada folat, kalsium, sama iron, yang penting itu tiga buat trimester 2 krn bayi lg aktif berkembang dan kebutuhan darah aku meningkat bgt. Tp beneran mending konsul ke dokter kandungan ya bun, dia bisa lihat kondisi aku dan kasih rekomendasi vitamin yg paling cocok buat kehamilan aku specifically. Jangan asal minum aja, soalnya setiap ibu beda2 kebutuhannya