saran usg tm 1

Bun mau tanya USG tm 1 baiknya di Minggu ke berapa ya?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebaiknya langsung as ketahuan sudah tes positif bunda, jadi bisa diberikan vitamin , setidaknya sudah terlihat ada kantong kehamilan biasanya masih muda begitu . tp jika bunda sabar boleh bunda USG ketika cukup Minggu dan sudah ada calon bakal janin didalam kantong kehamilan

4t trước

mom kemarin disaranin beli vitamin apa sama dokter? kalau disini perbanyak protein aja biar dk lemes, #TM1

aku minggu ke 8 udh kelihatan janin dan kantung janin bun tp belum terdengar detak jantungnya, suruh balik lagi pas minggu ke 12

klk usg enk 7-12 minggu sih bund biar gk ovt dan itu pasti sdh jls ad janin dan djj ny jgn lupa minum asam folat

pas positif langsung usg ya, karena kita butuh diresepkan vitamin hamil, aku malah pengen banget tiap minggu usg

klo usg tm 1 biasanya di usia kehamilan 7 biar sekalian terdeteksi detak jantungnya

aku di saranin bidan di usia kehamilan 9 Minggu Bun udah ada djj

aku kemaren pertama usg usia 7minggu mom