6 Các câu trả lời

saya kehamilan kedua abortus bun. krn flek dan seminggu itu saya keluar gumpalan darah 2x. lalu saya cek kedokter, dokter hanya kasih obat peluruh dan antibiotik aja. saya gak dikasi berhenti darah. tapi pas masih flek dikasi berhenti darah dan penguat kandungan. tapi krn kata dokter nya masih ada sisa jaringannya sedikit dan gumpalan nya uda pada keluar. saya hanya dikasi 2 obat. nanti itu yg dirasakan mules banget bun. kayak orang sakit perut/diare saya 2minggu seperti itu. emang gk langsung keluar dia. bertahap tahap bun. kalau keluarnya darahnya uda coklat dan gk darah lagi. dan lama2 kayak darah selesai haid terakhir. langsung kedokter lagi bun. buat cek lagi rahim nya bersih dari sisanya. saya gitu bun kehamilan kedua. krn gak kuret seperti yg pertama.

iya bun

mungkin obatnya peluruh buat meluruhkan sisa sisa bun tapi obat anti perdarahan buat antisipasi yang keluar biar darah yg kotor saja. biar pembekuan darahnya juga baik jadi saat sisa nya keluar obat anti perdarahan mencegah perdarah yg berlebihan bun. boleh tau obat anti perdarahanya apa? saya kemaren dikasi methylmergine buat anti perdarahan post kuretase. saat ini masi keluar darah nifas juga kok tapi obatnya ini biar pembekuan darahnya baik jadi kalo darahnya kotor udah bersih darah baiknya gak ikut keluar langsung mampee

Aamiin bun terimakasih 😍

saya kayk gini bun trus di usg,,kata doktr memang itu keguguran dan mash ada sisa di perut, maknay saya di kasj obat peluruh bun, tapi sampai skrg belum keluar lagi gumpalan2 nya ,,

bunda lebih baij k dokter ya,k igd saja biar langsung dpt penanganan,dan supaya d cek ada sisa jaringan ga d dlm rahim..

iya bun

VIP Member

knpa ngga tanya sma dokternya cara minumnya gimana. dibarengin apa satu²

kmrn dktr langsung ada tindakan jdi buru2, saya tanya sama apotiknya rs katanya bareng

bun kantong nya udah keluar belum? dan ada rasa mules diperut?

rikka ubaidillah : ya Allah, sabar ya bun, aku juga baru ngerasain hal yg sama kehilangan anak pertama dihari setahun pernikahan. semoga bunda selalu sabar dan tabah ya, segera pulih ya bun, semoga Allah kasih pengganti buat kita nanti. Bunda jadi nya di kuret atau dikasih obat aja ?

Câu hỏi phổ biến