Heart Burn di Usia 38 Minggu

Bun mau tanya dong, adakah di sini yang masuk TM 3 dan merasakan tenggorokan seperti kebakar? Saya merasakan ini sudah cukup lama tp masih bisa ditahan, namun semalam rasanya sakit dan panas sekali sampai muntah darah. Kira-kira selain minum obat dari resep dokter, harus lakukan apa lagi ya? Saya terakhir USG di minggu 36 BB bayi sudah 3.1 KG. Sekarang masuk 38 saya merasakan tendangan nya sangat halus tidak terlalu kencang seperti TM 2 kemarin, apakah hal itu wajar?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku yg 33w aja udah sering merasakan heartburn mom. wajar karna perut dan janin semakin membesar. coba makan dalam porsi sedikit namun sering mom. dan kalau memang sudah sangat mengganggu coba rebahan miring ke kiri dengan posisi kepala lebih tinggi. selama mengalami heartburn ini yg aku lakukan.

2y trước

Oke bun, terima kasih sarannya ya

Saya 36w5d dan semalam ngalamin ini bun. Sampe nangis karena mau tidur susah cari posisi yang pas. Belum lagi kadang sampai muntah2. Takut juga krn belum tau. Kira2 penanganan yg tepat seperti apa ya bund?

2y trước

Kalo blh tau resep dr dokter apa bun? Soalnya sy jadwal ke dokternya masih 2hari lagi Kmrn periksa ke bidan cuman diresepin vit b complex sm calcifar aja