Cek kesuburan suami & istri

Bun mau tanya, disini pernah ada yg cek kesuburan? Kedokter atau kebidan? Itu di cover bpjs ga ya bun?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hehehehee... Kalo itu ga d cover lah Bun... soalnya promil bukan terhitung penyakit...dan atas kemauan kita sndri.. Saya dlu promil ada tes analisa darah untuk saya , usg tv kondisi rahim, suami tes analisa sperma ga d cover bpjs Saya yg jelas pakai Prudential bayar sebulan 500k aja dr promil, periksa kandungan , lahiran mereka ga cover bun.. kalo bpjs malah bs cover kan untuk periksa kandungan dan lahiran ... Cb bunda dtng aja ke faskes 1 kira2 gmn BS kasih rujukan ga buat cek kesuburan , soalnya ga mungkin d lakukan d faskes 1

Đọc thêm
Influencer của TAP

Saya dulu cek ke dokter spog , usg transvaginal sm d rujuk untuk HSG melihat saluran tuba.. klo suami cek sperma analisa d lab.. untuk biaya sya kurang tau bs pakai bpjs apa enggak.. krn dulu pakek umum. Tp yg saya tau kalo cek kesuburan ga bs d cover bpjs kecuali bunda ada mslh sperti kista atau miom.. tp d coba tanyakan aja mgkn d rs tmpt bunda bisa pakai bpjs ..

Đọc thêm

Saya cek ke spog di kehamilan sehat bun.. di transvaginal, lalu rujukan suami buat cek sperma ke laboratorium ke biomedika.. Kalo bpjs saya kurang tau bun, soalnya saya gk pake bpjs & waktu itu habis kurg lebih 1jt buat cek dasar berdua.. Mungkin harga juga tergantung tmpatnya juga bun.. cek di rsud mungkin jauh lebih trjangkau 😊

Đọc thêm

Ke dokter spesialis kandungan. Tidak dicover BPJS karena bukan sakit. Utk biaya tergantung apa yg mau dicek. Dulu suami saya cek lab analisa sperma 400rb. Saya USG transvaginal 300rb. Itu yg dasar ya. Kalau yg dicek lebih dari itu lebih mahal biayanya.

Đọc thêm

Saya sih gak cek kesuburan dulu pernah mau cek kesuburan cuma gak bisa saya belum hamil jadi tanya ke foli umum dikasih obat foli acid sama penambah darah itu gak saya minum lagi karna masih haid mulu belum hamil"

Hampir pernah bunn, tapi suami doaang . Itu ke lab RS . dan haarganya lumayan binggooo 😁😁 makanya pas promil gak jd ke dokterr, alternatif lainn pake rempah2 bumbu dapurr hehee seminggu langsung hamil 😁😁😊

4y trước

Rempah2nya apa bun?

Gak di cover bun Periksaan awal bunda bisa USG transvaginal Biar lebih jelas, kalo lewat perut masih ada kemungkinan salah. Kalo suami memang cuma analisa sperma itu diprodia Udah berapa lama menikah bun ?

Đọc thêm

Gak di cover krn masuknya ke promil bukan sakit, periksanya ke dokter spog langsung.. biasanya istri di check sel telur usg transvaginal, suami nanti di analisis sperma bisa di rs tsb atau ke prodia.

Itu mahal bund, dan biasanya lebih sering langsung ke praktek dokter. Biaya Konsul dan obatnya bisa sampai berjuta2, karna yg diperiksa itu suami istri.

G dicover bun, untuk cek dasar suami analisis sperma dari 400-500 di lab usg tv 230 kalau jabodetabek coba cek ig halobumil. Belum termasuk obat.