nangis tiap ingin kentut dan susah BAB

Bun mau tanya anak saya usia 3 bulan dri lahir dia sering nangis kejer kadang sore kadang mlm sampe mukanya merah trus lututnya sering di tekuk ke perut katanya anak aku kena kolik jdi saya sabarin aja sampe skr usia 3 bulan kadang suka masih nangis gitu tapi tiap mau buang angin aja klo udh buang angin baru biasa lagi main lagi nah skr masalahnya sma bab nya lama kadang 2 minggu itu juga di pancing gitu sama mertua di colok pake sabun emang sih dia langsung pup tpi walaupun udh pup ttep aja rewel udh ke dokter juga sama katanya faktor turunan susah bab nya dan endingnya ke dokter juga sama di kasih pencahar biar dia pup saya takutnya kedepannya tiap pup harus pake pencahar kasian ? Dan baby aku tuh kembungnya hampir tiap hari Ada gk ya yg babynya sama kayak aku trus katanya klo udh 4 bulan bakalan ilang sendiri kembungnya bener gk sih?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Duuuhhh kasian yah dede nya bun.. pakein baju yg hangat bun, sama olesin minyak telon di perut, ubun², di telapak kaki, jauhi dari kipas atau AC.. Oh yaa, anak bunda full asi? Soalnya anak full asi kadang emang pup nya lama, kayak anak saya kadang dlm seminggu cuma sekali pup, karena asi itu mudah di cerna dan diserap, makanya pup nya jarang bun.. Tapi bunda nya tetep konsumsi air putih yg banyak, dan buah pepaya juga..

Đọc thêm
4y trước

Iyaa bun, kalau kembung rajin aja perutnya di oles minyak telon, ubun² sama telapak kaki juga bun.. trus pake selimut yg hangat, kalau perlu tidur nya pake topi bun.. Oh yaa, makanan bunda juga harus di perhatikan yaa, jangan makan makanan pemicu masuk angin kayak kol, atau umbi umbian.. ngaruh ke dede nya itu..