hpl januari

Bun, mau nanya yg hpl nya januari uda ngerasain ap y. Ak hpl nya hari ini, cma kenceng2 aj perutnya

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Maaf yaa bunda.. Karena bulan januari 2 tahun silam aku juga melahirkan anak ku yang pertama.. Memang kontraksi tapi, kan sekali lagi kekuatan bunda beda".. Kalo aku saat udah kenceng2 gitu dari jam 3 subuh jadi aku jalan putari dalam rumah.. Pas aku ngelihat jam udah jam 5:45 aku jalan pagi keliling kampung sendiri saat jalan dan lagi kenceng" aku berdiri diam sejenak dan atur nafas lalu balik ke rumah.. Pas aku udah sampe rumah picahlah air ketuban dan di panggil bidan terdekat saat di periksa sudah pembukaan 6 karena awal kenceng2nya aku berusaha jalan supaya cepat untuk melahirkannya sampe bidan yang tolongin aku heran2 karena ini melahirkan pertama untuk aku tapi aku memang kekeh ingin melahirkan normal dan tanpa harua berlama-lama.. Jadi anak pertama aku lahir pas jam 1 siang dengan kondisi normal sehat dan BB 3,5 Kg dan panjang tubuh 50 cm.. Dan itu lahirannya di rumah hanya di temani suami, mama dan mertua serta bidan yang membantu.. Sekali lagi fisik bunda beda" jika bunda sudah ngerasain kenceng" bunda harus lebih rajin jalan pagi tanpa pake sendal/jalan memutari dalam rumah saja kalo gak mau keluar.

Đọc thêm
5y trước

Aku juga ud 39week. Nyeri selangkangan, sm kenceng aj perut nya. Hpl nya 8 januari. Gtw bsk ap yg tjdi. Smga cpt2 lahiran. Dn sehat. Amiinn

Sama bun aku juga kenceng" aja memasuki 37 w terkadang keluar keputihan .. bismillah semoga dedek cepat menunjuk kan gelombang cintanya ..

Sama aku jg Paling selangkangan sakit pkoknya area miss v sakit

Saya hpl 11 januari bun, sama baru ngerasain kenceng aja diperut

5y trước

Izin komentar.. Anak saya yang pertama lahirnya tanggal 24-01-2018.. Memang setiap bunda dan bayi mengalami kontraksi yang beda" tapi kalo bunda yang udah persiapan hpl lebih sering mandi keramas karena itu merangsang sang cabang bayi usahakan mandinya pun air yang hangat dan usahakan lebih rajin jalan dan bergerak serta tengkurap seperti posisi mengepel lantai.. Karena itu merangsang sang bayi untuk keluar..

Aku hpl 24 Januari