makanan

Bun mau nanya apa orang menyusui boleh makan astor coklat yg biasa buat lebarn gitu..kasih tau ya bun

48 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Akumah makan apa aja langsung masuk mulut ga terlalu mikirin pantangan gitu yg penting asi banyak buat ai dede 😂 kecuali makan pedes sih yg ga terlalu sering soalnya kasian mules ke dede nya..

sy skrang lg menyusui.mkan astor coklat terus bun.dr hamil tua nggk tau knpa jd suka bgt sama astor sampe skrang jd ngemilnya astor mulu bun.

Saya liat di goole katanya orang menyusui gak boleh makan coklat kan astor itu ada coklatnya nah makannya saya nanya sama bunda2 di sini

4y trước

liat di google itu artikel apa, sumbernya dari mana, kajiannya dari mana, infonya jelas apa tidak. kalau memang ngerasa belum jelas dan bingung baca lagi informasi lain yang mendukung. harus pintar2 pilih informasi ya bun. jangan apa yang dibaca ditelen mentah2. atau baca hanya selewat tanpa analisa.

Saya menyusui makan gak ada pantangan . Kecuali kol dan brokoli karna takut debay kembung . Sama ga minum kopi berlebihan .

Busui boleh makan apa ajah bun yg pentimg ga berlebihan kecuali bayi bunda ga cocok sama apa yg bunda makan

Kadang suka bingung sm pertanyaan kek begini, apa salah si astor ampe gaboleh dimakaan bu?

Busui bukan orang sakit kok jadi boleh makan apa aja asal sesuai dengan porsinya bun..😊

4y trước

Kalo bundanya tau anaknya alergi ya jangan makan apa yg gk boleh di makan,klo makannya se uprit ya gak bakalan alergi lah yang penting sesuai porsinya klau di balik pun Sama bumil juga gk boleh makan sembarangan ada aturannya...nah aturan itu yg saya maksud sesuai dengan porsinya😊

Thành viên VIP

boleh bund. asal bunda ngga ada alergi coklat, boleh makan satu toples hihih

Boleh bund ga da pantangan asalkan jangan kebanyakan juga 😆😆

Thành viên VIP

Yang penting tau aturan bun. 😂 Jangan ama toples2 nya 😁🙏