Aspilets / pengencer darah

Bun mau nanya, aku lg hamil 20week kmren periksa trus di kasih obat aspilets obat pengencer darah. Nah trus iseng nntn youtube klo itu bisa bikin keguguran. Bingung bnget mau lanjut minum apa ga. Bunda2 ada yg pernah di resepin aspilets jga ga? Trus kehamilan nya skrng gmna? Saya mmng ada riwayat kuret 2 kali. Tapi gmna ya bun jadi ovt gara2 nntn youtube trus itu obat buat jantung sama stroke

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda kalau bisa lebih percaya sama dokter kandungan langsung yang priksa bunda ya karna dokter yang tau gmana keadaan kehamilan bunda . Mungkin dokter meresepkan obat trsebut karna bunda memiliki sedikit masalah kesehatan dikehamilan bunda . Kalau untuk nonton diyutub kan hanya tontonan tp gaktau bagaimana keadaan bunda sebenarnya jadi tetap positif thingking aja bun. Kalau masih ragu coba priksa di dokter lain.

Đọc thêm
2y trước

Iy bun sm2

Influencer của TAP

aku ada riwayat keguguran bund terus sekarang hamil lagi diresepin aspilets sama obgyn dicoba dulu 10hari kalau gaada ngeflek disuruh lanjutin sampai seminggu perkiraan hpl bund. masih sisa 4 sih😂 menurut aku ga mungkin dokter ngasih obat yg berbahaya buat kandungan sedangkan kita udah ada riwayat keguguran.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Aku hamil anak pertama diresepin itu karena ada hipertensi. Alhamdulillah anaknya skrg udah gede bun dan sehat bgt 😁 menurutku dojter g akan sembarangan ngeresepin obat sih. Kalo kurang yakin bisa cari second opinion di dokter lain mungkin bun.

2y trước

juniarwinalia: sampai skrng masih minum ga bun?

ak juga d resepin aspilets bun smpe masuk trimester 2 baru d stop sm obgyn aku. krn ak ad riwayat keguguran. aspilets itu klo kt obgyn aku mencegah keguguran berulang bun.. percaya aja pst obgyn bunda tau yg terbaik buat bunda itu apa.

2y trước

iy gpp bun wjr klo ovt .. ak dlu pertama d resepin jg ovt smpe nnya ke obgyn aku 😆

di resepin sama obgyn ny kan bund ? selama itu resep dr obgyn yg tau kondisi kita harusny aman bund .. sama kaya aku yg di resepin imboost sama obgyn ak, dimana google blg itu ga bole untuk bumil .. tp sampe skrg aman :)

2y trước

wajar bund namany jg lg hamil .. pasti takut knp2 sama baby ny hehe

halo bun, saya dari awal tau hamil dan USG diresepin aspilet sampe sekarang 23w, saya tnya ke dokter smpe kapan minumnya dijawab smpe 8bulan, krna riwayat sebelumnya saya juga kuret

2y trước

saya ttep lanjut minum nya smpe skrang bun

aku pernah sebulan full minum aspilet. sblm USG aku cek tensi kan, tensiku lumayan tinggi. nah dokter ngasih obat itu, alhamdulillah aman aja. itu pas 16-20w kayaknya.

2y trước

ikuti saran dokter aja bun gpp,

klo aq riwayat hipertensi dikasih miniaspi bun itu juga pengencer darah, mencegah preklamsia

aku juga diresepin krn tensi sempet tinggi,tp aku minum 2 hari doang kebanyakan ovt😭