5 Các câu trả lời

VIP Member

Untuk obat penguat harus dikonsumsi ya bu, krn TM1 masih tahap pembentukan janin. Klo untuk obat mual saya rasa tidak perlu dikonsumsi kalau memang tidak dibutuhkan. Apa tidak dikasih asam folat bu? Saya dr dokter 2x checkup selalu diberi obat penguat, dan asam folat bu.

Biasanya dokter kasih resep berdasarkan kebutuhan pasien ya bu. Kmrn ada yg share klo beli obat penguat tanpa resep dokter itu gak bisa bu, yang artinya obat penguat kandungan itu tidak dijual bebas dan harus dikonsumsi dalam pengawasan dokter. Tapi klo asam folat itu dijual bebas di apotek, dan asam folat itu wajib bu krn untuk perkembangan sel darah merah. Untuk yg murah bisa minum folavit 400mcg tapi isinya hanya asam folat. Klo yg nutrisinya lengkap bisa minum blackmores bu.

bantu jawab bun, kalau untuk obat mual dokter saya bilang diminum ketika lagi mual saja gapapa bun. untuk penguatnya boleh diminum buat jaga-jaga karena hamil TM 1 cukup rentan keguguran, apalagi kalau aktifitas setiap hari berat

penguatnya aja gapapa bun. obat mual kalau saya kemarin baru diminum pas 8weeks soalnya baru mulai mual di UK segitu

Ikuti arahan dokter bun. Selama dokter meresepkan penguat berarti harus diminum krn memang tm1 masih rentan dan sangat beresiko. Kalau utk obat mualnya diminum saat muncul mual aja.

obat penguat seperti apa yah Bun? ko aku gk dapat dari dokter. padhal aku ada riwayat keguguran

udh 2x ke dokter beda dpt 2 jenis beda bund duphastonµgest

hpht tgl Brp Bun, sudah kelihatan blm di USG usia segitu

Câu hỏi phổ biến