3 Các câu trả lời

aku anak 3 . yang 2 aku pantang banget karna emang tinggal d kp asli org kp. masih segala d pake pantangan larangan dll. tapi sekarang baru 25harian nifas udah berani makan Pete sama durian wkwkw. iya meskipun makan Pete gak tiap hari sekali makan aja cuma 3 4 biji . makan duren emang gak tiap hari sekali makan 2 biji aja . kebetulan lagi musim Pete sama durian . emang sih katanya gak boleh makan buah buahan sebelum 40 hari . tapi ini gak bisa nahan emang doyan tapi posisi nya gak memadai pisan jadi terpaksa aku trabas ini wkwkwk tapi Alhamdulillah aman aman aja selagi makan dalam porsi wajar

nah itu ya aku jwb bun, mkn ku juga cuma 2 potong kalo 1 truk tadi iyalah bkn anaknya aja yg kembung tapi emaknya juga

aq ibu anak 2, minum es dan buah apapun Los bun. alhmdulillah tidak kenapa². malah waktu melahirkan di RS, dikasih semangka di jatah makannya.

aku juga pengen nya Los kak biar anakku juga kebal tpi hidup sama mamer banyak ini itunya, jgn ini jgn itu,.

gak tau larangan siapa itu

oh.. pantesan

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan